Muncul Korban Baru Kekerasan Seksual Ayah Taqy Malik, Tak Ada Hubungan Pernikahan

- Selasa, 21 September 2021 | 13:35 WIB
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik.  Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, berani sumpah pocong, demi membantah keras tuduhan melakukan penyimpangan seks anal. (Instagram)
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, berani sumpah pocong, demi membantah keras tuduhan melakukan penyimpangan seks anal. (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kasus kekerasan seksual yang diduga dilakukan oleh ayah Taqy Malik ternyata membuka sisi baru. Bahkan kali ini korbannya bertambah.

Dilansir dari Suara.com, istri siri Mansyardin Malik, M, didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga mendatangi Komnas Perempuan, Selasa, 21 September 2021. Kedatangannya ke sana untuk mengadukan Mansyardin atas penyimpangan seksual.

Dalam kesempatan ini, Sunan Kalijaga juga mengungkap fakta mengejutkan. Dia membawa seorang perempuan berinisial S yang diduga korban kedua dari mantan besannya itu.

"Alhamdulillah hari ini ada seorang perempuan lagi yang berani angkat bicara untuk sesuatu hal yang tidak baik dan tidak pantas, tentunya betentangan dengan agama yang dialami oleh klien kami. Sampai dengan saat ini ada dua dugaan korban dari bapak yang berinisial MM ya," kata Sunan Kalijaga di Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat.

Ayah Taqy Malik Diduga Berhubungan Badan Tanpa Ikatan Pernikahan

Sunan Kalijaga mengatakan bahwa S sempat berhubungan badan dengan ayah selebgram Taqy Malik itu tanpa status pernikahan. Berbeda dari M, S tak dipaksa melakukan seks anal.

"Tidak ada (pernikahan)," katanya.

"Barusan klien kami cerita bahwa pertemuannya di masa di saat bapak MM masih menjalin hubungan suami istri dengan oran tua dari, emm siapa namanya? Saya lupa. Ya Taqy lah katakan," ujarnya lagi.

M sendiri telah resmi mengadukan ayah Taqy Malik ke Komnas Perempuan. Sementara S masih dalam proses konsultasi.

"Jadi ada suatu peristiwa juga yang kami akan laporkan ke Komnas Perempuan yang pasti berkaitan dengan masalah asusila, yang pasti apa yang sangat dibenci dan dilarang agama tapi klien kami mendapat perlakuan tersebut," kata Sunan Kalijaga.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X