Dihadiri Sandiaga Uno, Ketua APINDO Jabar Sampaikan Pesan Ini di Rakerkonprov

- Senin, 20 September 2021 | 21:02 WIB
Pengurus DPP APINDO JABAR dan 27 Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota dari seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat, turut hadir dalam acara tersebut. Tak kurang dari 110 orang yang hadir sebagai peserta. (Istimewa)
Pengurus DPP APINDO JABAR dan 27 Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota dari seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat, turut hadir dalam acara tersebut. Tak kurang dari 110 orang yang hadir sebagai peserta. (Istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Rakerkonprov (Rapat Kerja & Konsultasi Provinsi) XX DPP APINDO Jawa Barat 2021 Diselenggarakan Senin, 20 September 2021.

Bertempat di eL Hotel Royale – Jl. Merdeka No. 2, Kota Bandung, acara itu mengusung tema: “PENGUSAHA KUAT–JABAR HEBAT–INDONESIA PESAT”.

Pengurus DPP APINDO JABAR dan 27 Pengurus Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota dari seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat, turut hadir dalam acara tersebut. Tak kurang dari 110 orang yang hadir sebagai peserta.

Acara yang diselenggarakan secara daring bagi peserta ini, dihadiri juga oleh Pengurus Inti DPP APINDO Jabar secara luring.

Tamu VIP untuk acara itu ialah Menteri Pariwisata & Ekonomi Kreatif Republik Indonesia, DR. H. Sandiaga Salahuddin Uno, BBA, MBA; Menteri Perdagangan Republik Indonesia ke-31 yang juga merupakan Pengusaha Nasional serta Tokoh Masyarakat Jawa Barat, Dr. (HC ) Enggartiasto Lukita; Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Pengusaha Indonesia yang juga merupakan Pengusaha Nasional, Dr. Hariyadi Sukamdani (DPN APINDO); dan Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan & Pemberdayaan Daerah DPN APINDO, Adi Mahfudz Wuhadji.

Dalam Sambutannya, Ketua APINDO Jabar Ning Wahyu Astutik menyampaikan beberapa pokok pikiran sehubungan dengan kondisi dunia usaha di tengah tantangan; tidak hanya Pandemi Covid-19, melainkan juga perubahan dan tantangan global yang berjalan dengan sangat cepat.

Rakerkonprov XX ini juga menjadi wahana silaturahmi Keluarga Besar DPP APINDO Jabar untuk menghasilkan langkah konsolidasi, koordinasi, kolaborasi  dan eksekusi yang solid, terkendali, terukur, tepat sasaran.

Pengusaha dituntut untuk memilki out of box thoughts alias kreatifitas yang menembus batas-batas konvensional untuk dapat bertahan, bersaing dan berkembang.  

Proses inovasi tanpa henti yang tentunya didukung secara solid oleh Pemerintah dan Pekerja akan menghasilkan Pengusaha yang Kuat.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

X