Sinopsis Film Daredevil, Lengkap dengan Link Nonton Film Gratis

- Senin, 20 September 2021 | 15:12 WIB
Daredevil (Poster)
Daredevil (Poster)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Film Daredevil menjadi salah satu tayangan yang tidak boleh terlewatkan bagi para pecinta film action.

Daredevil adalah film superhero Amerika Serikat yang diadaptasi dari karakter dari Marvel Comics. Karakter Daredevil diciptakan oleh Stanley Lieber atau Stan Lee dan Bill Everest.

Berikut Ayobandung.com rangkum beberapa informasi terkait Film Daredevil, dilansir dari berbagai sumber:

Baca Juga: Peluru Kaliber 9 mm Nyasar ke Dapur Warga Batununggal Bandung

Pemeran Film Daredevil

    Ben Affleck
    Jennifer Garner
    Michael Clarke Duncan
    Colin Farrell
    Joe Pantoliano
    Jon Favreau
    David Keith
    David Keith as Jack Murdock
    Leland Orser as Wesley Owen Welch
    Lennie Loftin as Detective Nick Manolis
    Erick Avari as Nikolas Natchios
    Ellen Pompeo as Karen Page
    Derrick O'Connor as Father Everett

Sinopsis Film Daredevil

Dilansir dari Kompas.com. kisah Daredevil bermula dari sebuah kecelakaan yang menimpa Matt Murdock (Ben Affleck) saat ia masih kecil. Matt kecil tertimpa sebuah drum berisikan limbah kimia, walhasil sekujur tubuhnya terkena limbah tersebut. Karena insiden itu Matt menjadi buta namun anehnya empat indra lainnya justru menjadi sangat tajam, terutama telinganyamenjadi sepeka radar.

Baca Juga: Viral Pengendara Motor Masturbasi di Jalan Merdeka Bandung, Polisi Buru Pelaku

Konflik dalam film ini dimulai saat Matt mendapati ayahnya dibunuh oleh sekelompok penjahat karena menolak mengalah dalam sebuah pertandingan tinju. Sejak saat itu, Matt berjanji pada dirinya sendiri untuk menumpas kejahatan ketika telah dewasa.

Saat dewasa, ia pun mewujudkan tekadnya dengan menjadi Daredevil. Daredevil mempunyai keahlian beladiri dan sebuah senjata berupa tongkat peraba orang buta. Namun, Matt yang tidak ingin identitas aslinya terungkap, menutupinya dengan menjadi seorang pengacara. Ia menjalankan kantor pengacara "Murdock and Neilson Attorneys at Law" bersama rekannya, Foggy Nelson (Elden Henson).

Dari pekerjaannya menjadi pengacara, Matt menemui banyak penjahat tangguh, salah satunya Bullseyes. Tindakan keji yang pernah dilakukan oleh Bullseyes adalah membunuh ayah dari kekasihnya, Elektra Natchios (Jennifer Garner). Sayangnya, ketika akan melindungi Elektra yang sedang diserang dalam sosok Daredevil, terjadi kesalahpahaman antara keduanya. Lalu bagaimana kisah selanjutnya?

Baca Juga: Cara Diet Cepat dengan 7 Minuman Enak, Segar, dan Alami yang Ampuh Basmi Lemak Perut

Kamu bisa langsung menonton film ini di platform media masing-masing. Jika kamu ingin menonton film ini, kamu bisa mencoba membuka link nonton film gratis di sini.

Itulah sekelumit informasi soal Film Daredevil yang bisa kamu tonton di akhir pekan. Semoga harimu menyenangkan. Selamat menonton.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X