Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Temui Penghina Anak, Sampai Bawa Makanan

- Minggu, 19 September 2021 | 14:12 WIB
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube Aurelie Hermansyah)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Youtube Aurelie Hermansyah)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 September 2021, untuk menengok YouTuber Savas Fresh yang telah menghina anak mereka.

Meski sakit hati, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sengaja membawakan Savas Fresh makanan. Setelah itu, Aurel tampak paling banyak mengeluarkan unek-uneknya.

Baca Juga: Apa Hukum Berambut Gondrong bagi Laki-laki ?

Dilansir dari Suara.com, video pertemuan Savas Fresh dengan pasangan yang menikah 3 April 2021 itu beredar di media sosial Instagram. Salah satunya diunggah oleh akun gosip @lambe.turun.

Dalam video itu, Atta Halilintar nampak membawa plastik putih berisikan makanan. Buah tangan itu kemudian diberikan untuk Savas Fresh yang menghina Aurel Hermansyah.

"Kami dari Bandung bawain ini makanan. Dimakan ya. Gimana kabar?" tanya Atta Halilintar kepada Savas Fresh.

Aurel Hermansyah Menangis

Video berlanjut ketika Aurel Hermansyah berbicara dengan Savas Fresh. Sambil menangis, anak Krisdayanti itu meluapkan isi hatinya atas hinaan terhadapnya dan si jabang bayi.

Baca Juga: Amanda Manopo Mau Bangun Masjid, Ini Alasannya

"Anak saya masih di dalam kandungan, dibilang anak saya katanya autis gitu. Saya sedih banget gitu, kok bisa kayak gitu," kata Aurel Hermansyah berlinang air mata.

Loli, sapaan akrab Aurel Hermansyah mengaku bingung dengan perlakuan Savas Fresh. Tak saling mengenal, ia mempertanyakan alasan YouTuber itu menghinanya.

"Kita itu nggak kenal, nih orang kenapa kayak gini. Bingung gitu, saya sampai lemes, sayang aku udah nggak bisa ngomong," sambungnya.

Kepada Savas Fresh, Aurel Hermansyah membeberkan kondisi psikisnya. Dampak hinaan tak berdasar itu, ia sampai harus berkonsultasi ke psikolog karena stres.

"Saya tuh sampai bolak-balik ke psikolog gitu karena hati saya sakit gitu. Saya kepikiran, saya stres, ada video apa saya sama suami saya," ujar Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan pihaknya telah menangkap Savas Fresh atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Savas ditangap di kediamannya pada pekan lalu.

Baca Juga: Justin Bieber Lakukan KDRT pada Hailey Baldwin?

"Ditangkap di kontrakannya di Bogor," katanya.

Atta Halilintar diam-diam memang melaporkan Savas Fresh pada bulan lalu. YouTuber yang menghina jabang bayi Aurel Hermansyah itu juga sudah dimintai keterangan.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X