Hometown Cha-cha Episode 8 Tayang Malam Ini, Begini Bocoran Kisahnya

- Minggu, 19 September 2021 | 09:35 WIB
Pemain Hometown Cha-Cha-Cha saat pembacaan naskah. (Soompi)
Pemain Hometown Cha-Cha-Cha saat pembacaan naskah. (Soompi)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Hometown Cha-cha sudah merampungkan episode ke-7 tadi malam. Adapun episode ke-8 akan ditayangkan pada malam ini, Minggu, 19 September 2021.

Tentu saja kelanjutan cerita romantis antara Hong Du-sik dan Yoon Hye-jin bikin penasaran. Pasti banyak yang menanti-nantikan kisahnya nanti malam.

Berdasarkan bocoran di episode sebelumnya, pada episode 8, Hong Du-sik dan Yoon Hye-jin akan mulai menyadari perasaannya masing-masing.

Baca Juga: Daftar Lokasi Ganjil Genap di Bandung September 2021, Ada Penambahan Menuju Lembang

Selain itu hubungan Hong Du-sik dan Ji Seong-Hyun juga semakin dekat. Bahkan Hong Du-sik sampai mengajarkan Ji Seong-Hyun berselancar.

Mereka pun akhirnya malah sering makan dan jalan bertiga, ditambah Yoon Hye-jin. Namun terkadang suasana tersebut malah membuat Hong Du-sik tak nyaman dan cemburu.

Ia pun mulai menunjukkan ketidaksukaan pada kedekatan Ji Seong-Hyun dan Yoon Hye-jin. Akankah Hye-jin menyadari kecemburuan Du-sik?

Film ini disutradarai oleh Yoo Je Won dan naskah ditulis Shin Ha Eun. Bagi kalian yang ingin menonton Hometown Cha Cha, bisa streaming melalui link di sini.

Shin Min Ah Jatuh Cinta pada Perannya di Hometown Cha-Cha

Shin Min Ah akhirnya kembali hadir dengan drama komedi romantis dalam Hometown Cha Cha Cha. Perempuan yang dijuluki Ratu Komedi Romantis itu mengaku senang bisa comeback dengan drama terbarunya.

Baca Juga: Klasemen Persib Terbaru Usai Imbang Lawan Bali United

Dilansir dari Republika.co.id, setelah membintangi film bergenre thriller Diva (2020) dan serial Chief of Staff yang mengangkat cerita politik, Shin Min-a akhirnya melepas kerinduan dengan genre komedi romantis. Dalam Hometown Cha-Cha-Cha, dia beradu akting dengan aktor Kim Seon-ho.

Shin Min-a mengaku merasa bersemangat dan bersyukur kepada para penggemar yang menantikan aksinya lagi dalam cerita komedi romantis.

"Saya sedang ingin membintangi komedi romantis lagi, lalu saya membaca skenario yang sangat bagus dengan karakter luar biasa, saya langsung jatuh cinta dengan karakter Hye Jin, itulah alasan pertama kenapa saya terlibat di sini," kata Shin Min-a dalam konferensi pers daring.

Kali ini Shin Min-a berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye-jin, seorang dokter gigi yang pragmatis dan memegang teguh prinsip hidupnya. Setelah pindah dari Seoul dan membuka kliniknya sendiri di desa tepi laut Gongjin, dia bertemu dengan Hong Du-sik (Kim Seon-ho), seorang pengangguran serbabisa dan diandalkan oleh seluruh warga di desa tersebut.

Sebagai bagian dari observasi peran, Shin Min-a datang untuk kontrol ke dokter giginya. Selama di klinik, dia mengamati gerak-gerik dan ekspresi dokter gigi saat bekerja.

Baca Juga: Frontline Boys Club Ajak Bobotoh Untuk Vaksinasi Cek Tanggal dan Lokasinya

"Saya juga mengobservasi suasana di sekitar dokter gigi, saya juga berusaha memahami perasaan karakternya," tutur dia.

Begitulah informasi terbaru mengenai drama Korea atau drakor Hometown Cha-Cha yang tayang setiap Sabtu dan Minggu.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X