Sore-Sore Bupati Cianjur Lantik 3 Pejabat Eselon II, Siapa Saja yang Berubah Posisi?

- Jumat, 17 September 2021 | 17:56 WIB
Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, melantik Tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II di lingkungan Pemkab. (Ayobandung.com/Muhmmad Ikhsan)
Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, melantik Tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II di lingkungan Pemkab. (Ayobandung.com/Muhmmad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Tiga pejabat Pimpinan Tinggi Pratama atau Eselon II di lingkungan Pemkab Cianjur dilantik oleh Bupati Cianjur, H. Herman Suherman, di Ruang Garuda Pendopo Cjanjur, Jumat 17 September 2021.

Ketiga peiabat tersebut yakni, Aris Haryanto menempati posisi barunya sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cianjur dari sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten Cianjur

Kemudian, Cahyo Supriyo menempati posisi baru sebagai Inspektur Inspektorat Daerah yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan. 

Terakhir, Arief Purnawan dilantik menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat. Sebelumnya menjabat Inspektur Inspektorat.

"Saya mengharapkan para pejabat yang dllantik hari ini bisa menjalankan amanah sebaik-baiknya dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat Cianjur,” kata Bupati dalam sambutannnya.

Baca Juga: Bupati Cianjur Pesan Hal Ini, Saat Pelantikan Pejabat Eselon II

Herman menuturkan, pemerintah selalu prosedural dalam pelantikan pejabat, termasuk ketiga orang yang dilantik hari ini. 

“Pelantikan ini sudah sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan serta melalui tahapan dari awal termasuk mendapat izin dari Menteri Dalam Negeri,” tandasnya. [*]

Baca Juga: Pejabat Eselon II Malu Malu Daftar Lelang Sekda Cianjur

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X