BSU BLT BPJS TAHAP 4 SEDANG DICAIRKAN? Ini Cara Cek Nama Penerima

- Jumat, 17 September 2021 | 17:30 WIB
Info Dana BSU 2021 Tersalurkan (bsu.kemnaker.go.id)
Info Dana BSU 2021 Tersalurkan (bsu.kemnaker.go.id)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Jadwal pencairan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan Tahap 4 segera disampaikan. Kabarnya, hal tersebut akan disampaikan lewat nomor WA. Karenanya, jangan sampai HP Anda tidak aktif.

Adapun rencananya 8 juta pekerja akan mendapatkan bantuan Rp1 juta tersebut. Hingga kini baru 2,1 juta orang yang mendapatkan bantuan.

Masih ada kemungkinan Anda akan mendapatkan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan dengan terus berkoordinasi dengan pihak kantor untuk pembukaan rekening bersama bank himbara.

 Baca Juga: 7 HP Samsung yang Tidak Bisa Akses WhatsApp Lagi di 2021 Ini

Baca Juga: 22 HP Murah RAM Besar Baterai Jumbo 1 Jutaan Terbaik 2021

Hal itu karena bantuan uang hanya disalurkan melalui bank himbara.  

Dikutip dari Ayoindonesia.com, Bantuan Subsidi Upah atau BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan tahap 4 siap untuk dicairkan setelah BP Jamsostek menyerahkan data pekerja ke Kemenaker pada tanggal 25 Agustus 2021 lalu.

BP Jamsostek atauu BPJS Ketenagakerjana sudah menyerahkan sebanyak 1,8 juta data calon penerima yang masuk ke gelombang 4 untuk mendapatkan subsidi upah dalam program BLT BPJS Ketenagakerjaan.

Jadwal pencairan BSU BLT BPJS Ketenagakerjaan disesuaikan dengan data yang sudah dikirimkan oleh BP Jamsostek kepada Kementerian Ketenagakerjaan hingga saat ini telah mencapai 5,5 juta data pekerja calon penerima subsidi upah.

Terkait informasi yang beredar mengenai penyerahan data calon penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan, tahap 5 datanya akan diserahkan pada Kementerian Ketenagakerjaan pada awal September ini.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

Jemaah Bisa Umrah Setelah Karantina Lima Hari

Jumat, 22 Oktober 2021 | 10:34 WIB
X