Lucunya Rose BLACKPINK Cari Nasi Saat Mau Hadiri Met Gala 2021

- Jumat, 17 September 2021 | 13:53 WIB
Rose BLACKPINK (Instagram)
Rose BLACKPINK (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kabar Rose BLACKPINK yang menghadiri Met Gala baru-baru ini masih jadi perbincangan publik. Pasalnya gadis yang mengecat rambut berwarna blonde tersebut tampil sederhana dan manis.

Namun di luar kehebohannya di Met Gala, ada hal menarik yang ia lakukan. Hal tersebut bahkan terbilang mengelitik.

Beberapa jam sebelum mendatangi Met Gala, Rose tampak bersiap-siap di meja rias. Namun ia terdengar membuat pernyataan lucu saat akan menyantap makanan.

Baca Juga: Turunkan Berat Badan dengan Teknik Tidur Ini, Tak Perlu Tahan Lapar!

Awalnya Rose disuguhi sup di dalam mangkok berisi potongan daging. Bukannya langsung makan, Rose malah menanyakan nasi kepada orang di sekitarnya.

"Apa kita gak punya nasi?" katanya dalam video berjudul BLACKPINK's Rose Gets Ready for Met Gala yang dirilis Vogue, dikutip Jumat, 17 September 2021.

Rose terlihat mengaduk-ngaduk sup tersebut dengan sendok sambil mengunggu jawaban orang-orang di sekitarnya.

Namun sayang, sepertinya Rose tak mendapatkan jawaban yang diinginkan. Ternyata tak ada nasi yang bisa ia makan saat itu.

Seketika Rose pun menunjukkan perasaan sedikit kecewa. Dengan wajah imut yang menggemaskan, Rose malah menanyakan kenapa tidak ada nasi di dekatnya.

"Kita ngak punya nasi? bukannya kemarin ada nasi ya?" tanyanya kekeh lantaran masih ingin makan nasi.

Namun lagi-lagi Rose tampak mendengar jawaban yang tidak sesuai dengan keinginannya. Ia terlihat kecewa karena tak bisa makan nasi.

"Saya selalu makan nasi," katanya lagi sambil mengocek-ngocek sup dengan sendok.

Rupanya Rose adalah pecinta nasi. Ia bahkan mengaku makan nasi sebelum melakukan apapun.

Meski begitu, ketiadaan nasi tidak membuat Rose tampil mengecewakan di Met Gala. Ia malah tampil mengejutkan dan menjadi perbincangan banyak orang.

Baca Juga: Warga Bandung Barat Terima Ayam Busuk dari BPNT

Penampilan Rose Blackpink di Met Gala Jadi Sorotan

Dilansir dari Suara.com, Rose disebut jadi artis wanita K-Pop kedua yang menghadiri acara penggalangan dana dengan sentuhan fashion berkelas itu setelah CL eks 2NE1.

Jika biasanya para artis yang hadir mengenakan pakaian mewah, heboh dan unik, berbeda dengan Rose terlihat mengenakan dress sederhana. Ia dibalut mini dress hitam dengan aksen pita putih di dada.

Tapi yang mencolok adalah riasan pelantun Gone tersebut. Rambutnya hanya dikuncir biasa. Sepatu heels yang ia kenakan juga terlihat polos. Justru hal itu yang membuat Rose terlihat simpel dan tetap cantik.

Ternyata busana yang ia kenakan adalah rancangan Anthony Vaccalero yang merupakan direktur kreatif YSL. Ia juga ditemani langsung oleh sang direktur saat bergaya di red carpet Met Gala 2021.

Berkat gaya fashion-nya yang sederhana saat menghadiri Met Gala 2021, Rose langsung banjir pujian. Nama Rose langsung menggema di linimasa Twitter.

"Nggak perlu baju yang heboh pake baju simple kayak gini aja udah bikin getar," cuit netizen di Twitter. "Gokill mbak Rose bajunya simpel, tapi cantik banget," cuit lainnya.

Baca Juga: Akibat Aplikasi PeduliLindungi dan Pembatasan Usia, Kunjungan ke Mal Masih Rendah

"Nih semua yang ngeremehin Rose kemaren, dia jadi salah satu artis K-Pop yang hadir di Met Gala," sahut lainnya. "Orang-orang pada judge Rose pakai dress b aja, hello emang dari dulu ysl kek gitu simple but elegant," pungkas lainnya.

Itulah informasi tentang Rose Blackpink yang menghadiri Met Gala 2021. Meski sederhana, ia masih terlihat cantik kan ya.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X