Marlina Ungkap Alasan Bongkar Kelakuan Ayah Taqy Malik

- Kamis, 16 September 2021 | 06:41 WIB
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, belakangan menjadi perbincangan karena isu penyimpangan seks terhadap istri sirinya. (Instagram)
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, belakangan menjadi perbincangan karena isu penyimpangan seks terhadap istri sirinya. (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Marlina Octoria Kawuwung mengungkap alasannya membongkar perlakuan menyimpang yang diduga dilakukan ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, terhadap dirinya.

DIlansir dari Suara.com, menurut pengakuan Marlina, ayah Taqy Malik itu meminta berhubungan ketika Marlina sedang menstruasi hingga menyebabkan cedera.

Baca Juga: Cara Memasak Sayuran Ini Tidak Sehat, Berbahaya bagi Tubuh

Dua bulan dipaksa melakukan hubungan seperti itu, Marlina pun mengadu ke pihak keluarga. Hingga pada akhirnya sang kakak dan kuasa hukumnya buka suara ke publik.

Tujuan Marlina dirinya berani mengungkap permasalahannya ke publik agar tidak ada lagi wanita yang menjadi korban seperti dirinya. Meski berat, Marlina mengatakan ia tetap harus speak up.

"Saya cuma ingin mengungkap kebenaran, jangan sampai ada wanita-wanita lain atau korban-korban lain seperti saya," tutur Marlina.

Ia melanjutkan, "Walaupun berat saya katakan ini, semua orang tahu, tapi ini harus saya ungkap."

Bantahan Ayah Taqy Malik

Sementara itu, Mansyardin membantah tuduhan Marlina terhadap dirinya. Bahkan, ia mengaku terkejut ketika istri sirinya itu sampai memiliki bukti visum.

Baca Juga: Lakukan Hal Ini untuk Antisipasi Bencana Saat Hujan Lebat

"Yang saya agak bingung itu tanggal 12 September tiba-tiba dia melakukan preskon di salah satu kafe di Jaksel. Saya kaget ada hasil visum itu, padahal saya sudah pisah dari tanggal 1 September," kata Mansyardin Malik, saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 12 September 2021.

Ayah Taqy Malik itu mengaku bahwa ia laki-laki yang memiliki aturan dan batasan dalam agama, dan mengatakan bahwa hubungan seks anal diharamkan.

Mansyardin mengaku heran dengan Marlina yang membawa bukti visum akibat seks anal. Pasalnya Mansyardin mengaku tak pernah melakukan aktivitas seks seperti itu.

"Saya tidak pernah melakukan itu, saya normal, punya agama, punya aturan dan batasan dalam agama. Semua tahu itu haram," ucapnya.

Halim Darmawan selaku kuasa hukum yang mendapingi Mansyardin Malik juga aneh dengan perilaku Marlina Octoria. Sebab menurutnya, hasil visum tak bisa dipamerkan begitu saja.

"Jika dibilang penyimpangan coba pikirkan, apakah kita mampu untuk mengambil hasil visum itu. Kan nggak mungkin bisa diambil," kata Halim.

Dalam jumpa pers beberapa waktu lalu, pihak Marlina Octoria mengatakan efek dari penyimpangan seksual yang diterimanya, ia mengalami cedera fisik di bagian anal. Bahkan hingga stadium empat.

Baca Juga: Istri Dapat Komentar Kebencian, Ernest Prakasa Ultimatum Netizen

Marlina Octoria juga mengaku bahwa dirinya diminta untuk melayani keinginan Mansyardin Malik melakukan anal seks meski ia sudah menolak.

Marlina Octoria kemudian kabur meninggalkan Mansyardin Malik untuk mengadu ke keluarganya perihal penyimpangan seks yang dilakukan sang suami. Ia tak kuat lantaran sudah menolak dan meminta cerai namun tetap dipaksa melayani.

Akhirnya, Marlina Octoria pun memutuskan pergi meninggalkan rumah. Mansyardin Malik pun diminta menceraikan Marlina yang sudah hidup bersamanya sejak 19 Juli 2021.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X