5 Film Terbaik Pixar Wajib Nonton, Ada Up hingga Inside Out!

- Rabu, 15 September 2021 | 16:09 WIB
daftar 5 film terbaik Pixar telah dirilis. Dari daftar yang diumumkan ada Up hingga Inside Out! (Disney Pixar)
daftar 5 film terbaik Pixar telah dirilis. Dari daftar yang diumumkan ada Up hingga Inside Out! (Disney Pixar)

daftar 5 film terbaik Pixar telah dirilis. Dari daftar yang diumumkan ada Up hingga Inside Out!

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pixar telah merilis dua lusin film layar lebar selama 26 tahun terakhir. Ketika berbicara tentang alur cerita yang bergerak dan animasi luar biasa, Pixar menonjol di antara yang lain.

Hal tersebut diibuktikan dengan banyaknya Piala Oscar yang studio memenangkan Oscar serta sambutan hangat untuk film-film fiturnya. Sejak perilisan film Toy Story pada 1995 yang menjadi film animasi komputer panjang pertama di dunia, Pixar telah mengembangkan sejumlah besar film yang memanfaatkan pengalaman manusia dengan cara yang paling tidak terduga.

Melalui karakter warna-warni dan mainan, mobil, hewan, dan robot yang diantropomorfisasi, pembuat film Pixar telah menjelajahi perjuangan kita dengan tragedi, kehilangan, dan kesedihan (termasuk bahkan makna hidup), serta pentingnya cinta, keluarga, dan persahabatan.

Baca Juga: 15 HP Infinix Terbaru 2021, Harga 1 Jutaan!

Film-film ini telah menjadi bagian dari lanskap budaya, menginspirasi banyak blog, klub penggemar, dan perayaan. Masing-masing dari lima film fitur Pixar berikut menyentuh tema cinta dan kehilangan dengan cara yang berbeda. Berikut lima film Pixar yang dianggap yang terbaik:

1. Toy Story (1995)

Dengan pemeran karakter yang mudah diingat, alur cerita yang menyentuh dan kuat, serta animasi yang berumur sangat baik, Toy Story tidak lekang oleh waktu. Film yang bercerita tentang mainan yang menjadi hidup ketika manusia tidak melihatnya itu, dengan menarik menyentuh keajaiban dan imajinasi anak-anak.

Sebagai feature full-length pertama Pixar dan film animasi komputer pertama, Toy Story juga memiliki dampak yang tak terbantahkan pada industri film, menyiapkan panggung untuk film animasi komputer yang tak terhitung jumlahnya yang datang setelahnya. Ini menonjol sebagai film yang tidak pernah menjadi tua tidak peduli berapa kali kita menontonnya, atau berapa usia kita.

2. Up (2009)

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umi Pipik Bersyukur Ketemu Anak Uje dari Istri Kedua

Senin, 27 September 2021 | 17:25 WIB

Ukuran Perut Lesti Kejora Bikin Salfok

Senin, 27 September 2021 | 14:25 WIB

Sutradara Squid Game Kelelahan, Tak Pikirkan Season 2

Minggu, 26 September 2021 | 20:14 WIB
X