Proses Pernikahan Ayah Taqy Malik Jadi Sorotan, Ternyata Hanya Nafkahi Istri Segini

- Rabu, 15 September 2021 | 07:10 WIB
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik.  (instagram)
Taqy Malik bersama ayahnya, Mansyardin Malik. (instagram)

taqy malik

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik diduga melakukan seks menyimpang kepada istri sirinya, M. Saat ini warganet menyoroti soal viralnya video yang diduga adalah proses akad nikah Mansyardin Malik dengan M.

Dilansir dari Suara.com, dalam video yang juga dibagikan akun YouTube KH Infotainment itu, tampak sepasang pengantin yang diduga adalah Mansyardin Malik dengan M di depan penghulu.

Berbeda dengan pengantin pada umumnya, keduanya tampak tampil sederhana dengan dekorasi seadanya. Mempelai pria hanya mengenakan batik dan peci, sementara mempelai perempuan hanya mengenakan gaun abu-abu dan kerudung tanpa riasan mencolok.

Mereka menjalankan proses akad nikah itu di sebuah ruangan yang tidak terlalu besar dengan meja kecil di hadapan penghulu. Kontan saja, video yang diduga adalah video akad nikah Mansyardin Malik dan M tersebut menuai sorotan warganet. Pulik menyoroti pakaian yang dikenakan pengantin tersebut.

Baca Juga: Bahaya Sikat Gigi Setelah Sarapan, Jangan Dilakukan!

“Kayak pernikahan main-main,” ujar seorang warganet.

“Itu biasa banget baju nikahannya,” ujar warganet lain.

Selain menggunjing soal gaun yang dikenakan Marlina, warganet juga menyorot pekerjaan ayah Taqy yang disebut-sebut sebagai direktur di perusahaan tambang.

“Bukannya dia pengusaha ya? Kok begitu nikahannya?”

“Begitulah orang banyak duit nikahnya bebas mau di mana aja kapan aja” ujar warganet lain.

Hingga kini belum ada klarifikasi apakah video tersebut benar-benar pernikahan keduanya. Namun wajah M nampak jelas terlihat.

Sementara itu, dalam keterangannya M mengaku tak tahu siapa penghulu yang menikahkannya. M mengaku tak tahu siapa saksi dan penghulu yang dibawa oleh Mansyardin Malik. Sebab, segala hal tentang pernikahan disiapkan sepihak.

M membeberkan tentang pernikahannya dengan Mansyardin Malik. Salah satunya soal mahar Rp900 ribu yang diberikan Mansyardin. Mengejutkannya lagi, mahar Rp 900 itu digunakan ayah Taqy Malik untuk membayar katering makanan saat pernikahannya berlangsung.

Istri Siri Ayah Taqy Malik Tak Kejar Harta

Satu persatu fakta tentang ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik dibongkar istri sirinya, M. Setelah mahar nikah, M kini membeberkan nafkah yang diberikan dari sang suami.

Baca Juga: Masuk Musim Hujan, Waspadai Bencana dan Beberapa Penyakit Ini

Mantan mertua Salmafina Sunan itu disebut hanya memberikan nafkah Rp135 ribu per hari. Dia sengaja membuka hal ini guna menyangkal tuduhan mengejar harta saat dinikahi Mansyardin.

"Saya dibilang mengejar harta, harta apa? Saya minta aja sekalian sehari Rp 10 juta, bener nggak? Sehari saya cuma minta Rp135 ribu," kata Marlina di kantor MUI, Jakarta Pusat, Selasa, 14 September 2021.

Bahkan di bulan pertama pernikahan, ayah Taqy Malik disebut cuma mengirimkan uang Rp 1 juta.

"Tiba-tiba dia kasih pas awal bulan cuma Rp 1 juta saya kirim ke anak-anak saya. Diakumulasi 1 bulan," katanya.

M enggan mempermasalahkan jumlah nafkah tersebut. Dengan berlapang dada ia menerima dan menghargai nafkah dari ayah Taqy Malik itu.

"Saya sudah terlalu capek, saya selalu bilang saya nggak mau ribut karena uang. Tapi yang saya dapat apa dari dia? Makanya pihak sana mau berkoar-koar silahkan begitu, saya punya banyak bukti. Cuma biarin saja dia mau cerita apa sekarang," ujar M.

Baca Juga: Jerit Pilu Sang Kupu Kupu Malam di Kota Kembang

Diberitakan sebelumnya, M muncul di media dan mengaku sebagai istri siri Mansyardin Malik. Selama dua bulan menikah, dia mengaku kerap dipaksa berhubungan seks lewat anal.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Umi Pipik Bersyukur Ketemu Anak Uje dari Istri Kedua

Senin, 27 September 2021 | 17:25 WIB

Ukuran Perut Lesti Kejora Bikin Salfok

Senin, 27 September 2021 | 14:25 WIB

Sutradara Squid Game Kelelahan, Tak Pikirkan Season 2

Minggu, 26 September 2021 | 20:14 WIB
X