Ayah Tewas Terlindas Truk Depan Mata, Anak Perempuan Histeris Pingsan

- Selasa, 14 September 2021 | 19:04 WIB
Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan terlindas truk molen beton di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Desa Sawah Gede Kecamatan Cianjur. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan terlindas truk molen beton di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Desa Sawah Gede Kecamatan Cianjur. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

 

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM — Seorang pengendara sepeda motor tewas mengenaskan terlindas truk molen beton di Jalan KH Abdullah Bin Nuh Desa Sawah Gede Kecamatan Cianjur.

Tragedi mengerikan itu terjadi pada hari Selasa, 14 September 2021, sekitar pukul 14.30 WIB.

Kecelakaan lalu lintas ini berawal saat korban, Ujang Sahudin, berboncengan dengak anaknya mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi F 4398 WO dari arah perempatan BLK menuju Rancagoong.

Tepat di depan SPBU, korban hendak menyalip angkutan umum. Namun nahas, sepeda motornya terjatuh terpeleset (diduga melintas jalan basah sisa air hujan).

Disaat terjatuh, anaknya bisa langsung ke pinggir jalan, sementara masih ayahnya tergeletak di jalan.

Tiba-tiba dari arah belakang, muncul truk molen  dengan nomor polisi B 9766 BIO tanpa bisa mengurangi kecepatan hingga menabrak dan melindas korban.

Seoarang saksi mata, Andre Wijaya (20), yang kebetulan ada di lokasi kecelakaan, mengatakan, pengendara sepeda motor melaju dari arah Cianjur menuju Rancagoong dengan berboncengan yang diduga anaknya.

"Korban mau menyalip angkot awalnya, tapi malah jatoh. Di belakangnya ada truk molen beton, akhirnya si bapaknya tergilas truk," ujar Andre di lokasi kejadian.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kasus Narkotika Mendominasi Sidang di PN Cianjur

Selasa, 19 Oktober 2021 | 21:00 WIB
X