20 Pilihan Panggilan Sayang Unik, Romantis, Anti Alay

- Selasa, 14 September 2021 | 17:31 WIB
20 Pilihan Panggilan Sayang Unik, Romantis, Anti Alay (Pixabay/Karen Warfel)
20 Pilihan Panggilan Sayang Unik, Romantis, Anti Alay (Pixabay/Karen Warfel)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Ketika Anda memiliki seseorang yang istimewa dalam hidup, Anda sering memanggil mereka dengan panggilan sayang unik atau istilah sayang lainnya. Itu adalah bagian dari bahasa pribadi yang Anda bagikan dengan orang penting dan cara membagikan kasih sayang Anda kepada mereka.

Dalam bahasa Inggris, seringkali panggilan sayang unik untuk pacar menggunakan istilah seperti “honey”, “bae”, “baby”, “hun”, atau “love”. Kita juga dapat menempelkan akhiran kecil seperti "-kins" sehingga "honey" menjadi "honeykins" atau "-bunch" sehingga menjadi "honeybunch".

Sebelum kita membagikan beberapa nama panggilan sayang unik yang digunakan untuk mnegutarakan kasih sayan, mari kita mundur selangkah dan melihat apa makna kata-kata itu.

Istilah sayang adalah kata atau frasa yang digunakan untuk menyapa orang lain, binatang, atau bahkan objek yang membuat si pembicara merasakan kasih sayang. Mereka paling sering digunakan untuk merujuk pada kekasih, anak, atau hewan peliharaan.

Ingin mengesankan orang yang Anda sayangi dengan panggilan sayang unik dan lucu yang sedang trend? Di sini, Anda akan mengetahui lebih banyak cara untuk menyapa mereka yang paling berarti dalam hidup Anda. 

Selalu menyenangkan ketika pacar Anda benar-benar menyukai julukan yang Anda berikan kepadanya. Sebuah nama panggilan seharusnya mencerminkan eratnya hubungan dan pemahaman Anda satu sama lain. Memang, panggilan sayang bukanlah masalah besar, tetapi memang memiliki makna tersendiri.

Biasanya panggilan sayang unik buat cowok cukup sulit ditemukan. Seringkali pasangan ingin tetap terlihat cool walaupun dengan panggilan sayang. Berikut ini kami sediakan beberapa contoh panggilan sayang unik untuk mempererat hubungan Anda.

  1. Lovebug

Istilah "lovebug" digunakan untuk seseorang yang Anda cintai sepenuhnya (atau yang mencintai Anda sepenuhnya). Ini sering digunakan untuk wanita atau anak-anak dan tidak selalu bersifat romantis. 

  1. Babe

Variasi lain pada nama kasih sayang ini mungkin "bae" atau "baby". Jika Anda menemukan seorang wanita yang sangat menarik, kata "sayang" juga dapat digunakan untuk menggambarkannya.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X