Baru Mulai PTM, Pelajar di Bogor Sudah Tertangkap Basah Tawuran

- Selasa, 14 September 2021 | 15:15 WIB
Tawuran siswa Bogor. Ilustrasi. (Ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)
Tawuran siswa Bogor. Ilustrasi. (Ayobandung.com/Attia Dwi Pinasti)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Belum genap satu bulan pembelajaran tatap muka (PTM) dilaksanakan di Kabupaten Bogor, sejumlah pelajar diamankan petugas kepolisian lantaran terlibat tawuran.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam mengatakan, tawuran antar pelajar tersebut terjadi pada Selasa 14 September 2021 pada pukul 01.00 WIB dini hari tadi, di Jalan Raya Cileungsi Jonggol, Kampung Cipeucang, Desa Cipeucang, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Penangkapan sejumlah pelajar yang terlibat tawuran itu dilakukan berdasarkan adanya laporan dari masyarakat sekitar. Petugas yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi untuk melakukan pengamanan dan penindakan.

Baca Juga: Penjual Sertifikat Vaksin Palsu di Bandung Ternyata Mantan Relawan Vaksinasi

"Kami mendapatkan laporan dari warga soalnya adanya potensi tawuran. Akhirnya tim kami meluncur ke lokasi dan berhasil menggagalkan aksi tawuran pelajar tersebut," katanya, Selasa 14 September 2021.

Saat tiba di lokasi, petugas berhasil mengamankan salah satu pelajaran yang diduga sedang menunggu rekan-rekannya.

"Kami amankan dengan barang bukti berupa sebilah celurit. Dari situ kami mencoba menggali keterangan dan melakukan pendalaman," ujar Andri Alam.

Setelah mengantongi keterangan, petugas langsung mendatangi tempat berkumpul pelaku di Desa Jonggol, Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor.

"Dengan kejadian tersebut tauran antar pelajar berhasil di cegah. Selanjutnya para pelaku dan barang bukti diamankan di Mako Polsek Cileungsi guna pengusutan lebih lanjut," bebernya.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Susur Sungai, Belasan Siswa MTs Tewas Terbawa Arus

Jumat, 15 Oktober 2021 | 22:01 WIB

Pencuri Helm Berkeliaran di Kompleks Pemkab Cianjur

Jumat, 15 Oktober 2021 | 21:40 WIB

Waduh, Pasangan Nikah Siri Didominasi Orang Kota

Rabu, 13 Oktober 2021 | 22:05 WIB

Bunga Bangkai Raksasa Tumbuh di Kebun Raya Cibodas

Rabu, 13 Oktober 2021 | 15:26 WIB
X