Alvin Faiz Hanya Sanggup Nafkahi Anak Rp3 Juta Sebulan, Padahal Kebutuhannya Rp10 Juta

- Selasa, 14 September 2021 | 11:52 WIB
Alvin Faiz Umumkan Perceraian dari Larissa Chou (Instagram)
Alvin Faiz Umumkan Perceraian dari Larissa Chou (Instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Alvin Faiz bersedia memberikan nafkah bagi anaknya sebesar Rp3 juta sebulan. Namun angka tersebut disebut jauh dari kebutuhan putra Larissa Chou yang diakui mencapai Rp10 juta sebulan.

Dilansir dari Suara.com, Rekan Larissa Chou, Hanny Kristianto yang mengungkap besaran nafkah yang diterima janda satu anak itu dari Alvin Faiz.

Hanny Kristianto yang juga Sekjen Mualaf Center Indonesia menerangkan, Alvin Faiz menyanggupi nafkah anaknya sebesar Rp 3 juta. Padahal ia mengatakan, kebutuhan anak tersebut biayanya melebihi Rp 10 juta.

Baca Juga: BPOM Sebut Belum Ada Obat Herbal Covid-19, Masih Diteliti!

"Alvin kasih Rp 3 juta setiap bulan untuk hidup. Kebutuhan Yusuf di atas 10," kata Hanny Kristianto dikutip dari Intens Investigasi, Selasa, 14 September 2021.

Hanny Kristianto juga memberikan rincian mengenai kebutuhan anak Alvin Faiz dan Larissa Chou. Dimulai dari makan hingga biaya dokter.

"Saat ini kemampuan Alvin yang saya dengar Rp 3 juta, ya sisanya nggak masalah. Allah akan cukupkan Larissa," imbuhnya.

Jangankan meminta, Larissa Chou bahkan menolak uang yang diberikan Alvin Faiz. Dirinya, bisa mengupayakan hal tersebut melalui pekerjaan yang dilakoni.

"Dia dibantu, nggak mau. Kami kasih amplop, marah," terang Hanny Kristianto.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X