Ayah Taqy Malik Lakukan Penyimpangan Seksual, Ceritanya Bikin Jijik

- Senin, 13 September 2021 | 05:57 WIB
Ayah Taqi Maliq melakukan penyimpangan seksual pada Marlina Octoria Kawuwung dan kuasa hukumnya (Suara.com/Yuliani)
Ayah Taqi Maliq melakukan penyimpangan seksual pada Marlina Octoria Kawuwung dan kuasa hukumnya (Suara.com/Yuliani)

Ayah Taqi Malik Lakukan Penyimpangan Seksual

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Mansyardin Malik yang tidak lain adalah ayah Taqy Malik diduga melakukan penyimpangan seksual kepada perempuan yang mengaku sebagai istri sirinya, Marlina.

Dilansir dari Suara.com, Marlina mengaku mendapat paksaan berhubungan seksual dengan tidak wajar hingga menimbulkan cedera.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," kata kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu, 12 September 2021.

Baca Juga: Seksolog: Seks Anal Berisiko Tinggi Tularkan Penyakit

Perempuan 34 tahun itu baru mengetahui penyimpangan suaminya setelah dua pekan menikah. Saat itu, ia dipaksa melayani Mansyardin Malik padahal sedang menstruasi.

"Saya udah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina.

Baca Juga: Wisata Glamping Lakeside dan Kawah Putih Buka, Cek Syarat Masuknya

Sang kakak, Fanca yang turut hadir dalam jumpa pers itu pun ikut emosi. Pasalnya, dalam dua bulan pernikahan adiknya dengan Mansyardin Malik sudah enam kali adiknya dipaksa melayani sang suami dalam keadaan menstruasi dengan berhubungan seksual dari belakang.

"Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang seksual, ini sudah tidak manusiawi," timpal Fanca.

Oleh karena itu, Marlina sudah seminggu lebih meninggalkan Mansyardin Malik dan kabur ke tempat kakaknya untuk mengadu dan melakukan visum.

Permintaan perceraiannya selalu ditolak, ia pun akhirnya menyewa kuasa hukum untuk menindaklanjuti hal ini.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenernya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya, saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks)," tutur Marlina pelan.

Baca Juga: Cara Membesarkan Penis Secara Alami, Dijamin Berhasil

Marlina tak bisa menghubungi keluarga yang bersangkutan karena belum dikenalkan sejak pernikahan mereka terjadi pada 19 Juli lalu. Sebab itu, melalui kuasa hukum, ia ingin masalahnya lekas selesai dan bercerai.

"Dia meminta adanya perceraian, karena klien kami terganggu secara fisik dan psikis, karena ada dugaan suaminya ada kelainan di ranjang. Dia sudah tidak sanggup lagi hidup bersama, jadi kami memohon agar yang bersangkutan menceraikan, dan tidak menutup kemungkinan ke depannya dilakukan upaya hukum," timpal Agustinus Nahak, tim kuasa hukum Marlina.

Kelakuan Ayah Taqy Malik Bikin Keluarga Marlina Geram

Keluarga Marlina Octoria Kawuwung geram mendengar kabar bahwa pernikahan siri Marlina dengan Mansyardin Malik tidak berjalan normal. Ayahanda Taqy Malik itu disebut memaksa sang istri melakukan hubungan seks yang tidak lazim.

Baca Juga: Bahaya Berhubungan Seks Saat Menstruasi, Jangan Dilakukan!

"Belum sampai dua bulan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual yang tidak diajarkan agama, yang diharamkan agama, dia (Masnyurdin Malik) lakukan," kata Fanca, kakak Marlina di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu, 12 September 2021.

Diakuinya, ayah Taqy Malik itu berdalih pada adiknya bahwa hubungan tersebut dibolehkan oleh sebagian ulama. Ia pun kaget saat adiknya pulang ke rumah keluarga sambil menangis dan mengadukan hal itu.

"Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya maunya pulang ke Depok. Mungkin itu aja yang bisa saya jelasin, bahwa di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal," sambungnya.

Menurutnya, sang adik belum terlalu paham soal agama hingga ia mudah terbujuk. Namun, pada akhirnya sang adik tak kuat terus menerus dipaksa melakukan anal seks itu.

Baca Juga: Vagina Berdarah Saat Berhubungan Seks Bukan Pecah Keperawanan, Ini Penyebabnya!

"Adik saya tuh baru belajar agama, namanya orang baru belajar agama itu masih gampang dibodoh-bodohin, tahunya si Abi ini, paham agama dan dia bicaranya akan membimbing dan blabla, bapaknya Taqy Malik ini begitu, merasa dibohongi lah saya dan adik saya," ungkapnya emosi.

Diketahui, dalam agama Islam, melakukan hubungan seks lewat anal adalah haram hukumnya. Adiknya pun diakui trauma hingga kabur ke Depok meninggalkan sang suami.

"Padahal di agama islam itu jelas hukumnya haram, Makanya adik saya nggak mau datang lagi ke rumah bapaknya si Taqy itu," tuturnya melanjutkan.

"Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina menimpali.

Baca Juga: 5 Fakta Video Malam Pertama Atta dan Aurel, Ada Adegan Ranjang

Sementara ia baru mengetahui penyimpangan seks yang dilakukan Mansyardin Malik belakangan ini. Ia pun emosi hingga akhirnya berencana menempuh upaya hukum.

"Di agama jelas dilarang itu, jelas saya marah, di sini saya marah tapi adik saya meredam. Jadi insyaallah dari tim kuasa hukum yang akan bertindak selanjutnya," ujar Fanca.

Diberitakan sebelumnya, Marlina mengaku menikah secara siri dengan Mansyardin Malik pada 19 Juli lalu. Merasa dibodohi, Marlina kini menginginkan perceraian dari Mansyardin Malik meski upaya itu tak kunjung diterima.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X