Membaca Karakter dengan Golongan Darah, Ini Penjelasan Ilmiahnya

- Jumat, 10 September 2021 | 21:18 WIB
[Ilustrasi karakter] Membaca karakter seseorang melalui golongan darah sudah menjadi salah satu tren populer pada saat ini. (Pixabay/Alexas_Fotos)
[Ilustrasi karakter] Membaca karakter seseorang melalui golongan darah sudah menjadi salah satu tren populer pada saat ini. (Pixabay/Alexas_Fotos)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Membaca karakter seseorang melalui golongan darah sudah menjadi salah satu tren populer pada saat ini.

Tak hanya melalui zodiak, shio, atau sejumlah kebiasaan lainnya, karakter seseorang juga konon dapat diketahui berdasarkan golongan darah.

Melansir dari Psychologia, berikut ialah membaca karakter seseorang berdasarkan golongan darah.

Golongan Darah A

Orang dengan golongan darah A dikenal baik dan penyayang. Mereka biasanya lebih mementingkan keinginan orang lain dibandingkan keinginannya sendiri. Meski di luar mereka terlihat tenang, sesungguhnya mereka kerap merasa kacau dan gelisah.

Mereka juga merupakan pendengar yang baik bagi banyak orang. Meski mereka tampak bergaul baik dengan banyak orang, tapi biasanya hal ini dicapai dengan mengorbankan kebahagiaan sendiri.

Biasanya, orang dengan golongan darah A ini akan cocok dengan pekerjaan yang tidak memerlukan banyak komunikasi dengan orang lain. Misalnya saja pekerja IT, akuntan, penulis, atau pustakawan. Mereka akan nyaman bekerja dalam kesendirian.

Bagaimana dengan asmara? Konon, mereka paling cocok dengan orang bergolongan darah sama atau AB.

Golongan Darah B

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penyebab Terjadinya Kiamat menurut Sains

Senin, 11 Oktober 2021 | 13:19 WIB
X