Jerinx SID Sindir Slank Soal Warga Gang Poppies yang Kelaparan

- Jumat, 10 September 2021 | 11:44 WIB
Jerinx SID. (instagram@jrxsid)
Jerinx SID. (instagram@jrxsid)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Jerinx tiba-tiba menyindir Slank. Musisi dengan nama asli I Gede Aryastina ini meminta kepada Bimbim cs untuk membantu warga yang berada di sekitar gang Poppies.

Slank dan gang Gang Poppies memang memiliki sejarah yang unik. Selain menciptakan lagu "Popies Lane Memory" dan meraih sukses, band asal Gang Potlot ini juga baru saja meluncurkan produ vape dan menggelar konser virtual bertajuk "@slank.poppies!" yang berlangsung Kamis, 9 September 2021 malam.

Baca Juga: Kawasan Puncak Bogor Bakal Ditutup Total, Jika Hal Ini Terjadi

"(Slank) punya lagu berjudul Poppies. Sekarang launching produk juga pakai nama 'Poppies'. Kalian sepertinya nostalgic banget dengan sejarah gang Poppies," tulis Jerinx SID di Instagram, dilansir dari Suara.com.

Menurut Jerinx SID, warga di sekitaran Gang Poppies banyak yang membutuhkan bantuan, bahkan banyak yang kelaparan. Jerinx pun meminta Slank untuk membantu warga Gang Popies yang sedang susah.

"Sangat keren sih om kalau sekali-kali ikut nyumbang nasi bungkus ke Poppies. Warga sekitar Poppies banyak yang seriously sedang kelaparan," ucap Jerinx.

"Yuk mention @slankdotcom @slank.poppies agar warga Poppies makin terbantu," pinta drumer band SID kepada followernya.

Baca Juga: Warga Bandung Enggan Pakai Transportasi Umum, Padahal Naik TMB Cuma Rp1

Ragam Komentar Warganet Soal Sindiran Jerinx SID

Warganet pun langsung merespon postingan foto tersebut. Komentar mereka pun tergolong unik. Pasalnya ada yang menulis bila Jerinx sempat memberikan salah satu barang haram kepada grup Slank.

Halaman:

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X