Sinopsis Film Acts of Violence, Lengkap dengan Link Nonton Film Gratis

- Kamis, 9 September 2021 | 18:00 WIB
Act of Violence (Poster Film)
Act of Violence (Poster Film)

Acts of Violence

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Acts of Violence menjadi salah satu tayangan yang tidak boleh terlewatkan bagi para pecinta film thriller action. Pasalnya film yang rilis pada 2018 ini memiliki cerita yang menarik.

Film Acts of Violence menceritakan kisah Roman McGregor yang berusaha menyelamatkan Mia (Melissa Bolona) dari aksi penculikan.

Berikut Ayobandung.com rangkum beberapa informasi terkait film Acts of Violence, dilansir dari berbagai sumber:

Baca Juga: Masuki Musim Hujan, Ini Penyakit yang Rentan Menyerang hingga Tips Jaga Kekebalan Tubuh

Pemeran Film Acts of Violence

    Bruce Willis as Detective James Avery
    Cole Hauser as Deklan MacGregor
    Shawn Ashmore as Brandon MacGregor
    Ashton Holmes as Roman MacGregor
    Melissa Bolona as Mia
    Sean Brosnan as Vince
    Sophia Bush as Detective Brooke Baker
    Mike Epps as Max Livington
    Tiffany Brouwer as Jessa MacGregor
    Jenna B. Kelly as Haley
    Patrick St. Esprit as Hemland
    Rotimi as Frank
    Matthew T. Metzler as Richard
    Kyle Stefanski as Davis
    Boyd Kestner as Stevens

Sinopsis Film Acts of Violence

Dilansir dari Kompas.com, Acts of Violence merupakan film bergendre thriller aksi yang rilis pada 2018. Kisah Acts of Violence bermula ketika Roman McGregor berniat untuk menikahi kekasihnya, Mia (Melissa Bolona).

Baca Juga: Innalillahi, Korban Tewas Kebakaran Lapas Tangerang Jadi 44 Orang

Namun, sebuah peristiwa tak diinginkan terjadi ketika pesta lajang dilaksanakan. Mia terlibat perkelahian dengan dua orang pria, Vince (Sean Bosnan) dan Frank (Rotimi).

Mereka adalah anak buah penguasa daerah tersebut bernama Max Lavingston (Mike Epps). Kedua pria tersebut lalu menculik Mia dan berniat menjualnya. Roman yang tahu langsung meminta bantuan kedua kakaknya, Deklan McGregor (Cole Hauser) dan Brandon McGregor (Shawn Ashmore). Deklan dan Brandon merupakan veteran militer.

Ketiganya lantas merencanakan aksi untuk mencari dan membebaskan Mia. Sebab mereka yakin bahwa polisi tak sanggup menangani kasus penculikan ini. Mereka lantas bertemu Detektif James Avery (Bruce Willis). Detektif James Avery meyakinkan tiga bersaudara ini misi mereka bukan cara yang tepat untuk melawan Max.

Namun mereka tidak peduli dan tetap menjalankan rencana. Sayang, usaha mereka selalu gagal. Mereka pun mempertimbangkan untuk menyetujui rencana yang ditawarkan Detektif James Avery. Bagaimana kisah selanjutnya?

Baca Juga: Baim Wong Bagikan Uang 100 Juta, Bagaimana Cara Ikutnya? Cek Faktanya

Kamu bisa langsung menonton film ini di platform media masing-masing. Jika kamu ingin menonton film ini, kamu bisa mencoba membuka link nonton film gratis di sini.

Itulah sekelumit informasi soal film  Acts of Violence yang bisa kamu tonton di akhir pekan. Semoga harimu menyenangkan. Selamat menonton.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X