41 Tahanan Tewas Dalam Kebakaran Lapas Klas I Tangerang, Ini Penyebabnya!

- Rabu, 8 September 2021 | 09:44 WIB
Ilustrasi api dari kebakaran; Kebakaran terjadi di Lapas Klas I Tangerang, Banten. Beberapa penghuni tahanan dikabarkan meninggal dunia. (Pixabay/Pexels )
Ilustrasi api dari kebakaran; Kebakaran terjadi di Lapas Klas I Tangerang, Banten. Beberapa penghuni tahanan dikabarkan meninggal dunia. (Pixabay/Pexels )

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- kebakaran terjadi di Lapas Klas I Tangerang, Banten. Beberapa penghuni tahanan dikabarkan meninggal dunia.

Berdasar informasi peristiwa kebakaran ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi. Sempat beredar kabar jumlah penghuni tahanan yang meninggal mencapai 41 orang.

Sekertaris BPBD Kota Tangerang, Edi membenarkan kabar adanya peristiwa kebakaran tersebut. Namun, dia belum bisa memastikan berapa total jumlah korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.

Baca Juga: 7 Sayuran yang Boleh Dikonsumsi Penderita Asam Urat, Enak Semua

"Saya mau rangkum dulu datanya. Jadi kita belum berani menyampaikan yang belum pasti. Memang ada korban banyak," kata Edi Dinukil Suara.com, Rabu (8/9/2021).

Penyebab kebakaran Lapas Tangerang

Penyebab kebakaran Lapas Tangerang diduga karena Korsleting Listrik. Hal itu yang menyebabkan sebanyak 41 napi tewas terbakar.

Lapas Tangerang kebakaran terjadi Rabu (8/9/2021) dini hari tadi.

Sedangkan, puluhan penghuni tahanan lainnya mengalami luka bakar parah hingga ringan.

Halaman:

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4.874 Akun Pinjol Ilegal Ditutup Kemenkominfo

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 10:04 WIB

Cara Cetak Dokumen Kependudukan Sendiri di Rumah

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:46 WIB

Gempa Terasa di Yogyakarta Rabu Siang Ini

Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:42 WIB
X