Knock Knock Terlalu Vulgar, Ini 5 Film Terbaik Keanu Reeves

- Senin, 6 September 2021 | 19:58 WIB
Film Knock Knock yang dibintanngi Keanu Reeves sedang jadi topik trending saat ini. Padahal, masih ada banyak filmnya  yang lebih baik. (Wikimedia Commons (CC))
Film Knock Knock yang dibintanngi Keanu Reeves sedang jadi topik trending saat ini. Padahal, masih ada banyak filmnya yang lebih baik. (Wikimedia Commons (CC))

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM — Film Knock Knock yang dibintanngi Keanu Reeves sedang jadi topik trending saat ini.

Film yang diproduksi tahun 2015 itu menceritakan tentang dua gadis seksi yang datang sebagai tamu ke rumah Keanu Reeves.

Tak disangka, kedua gadis itu (yang diperankan Ana de Armas dan Lorenza Izzo) justru bukanlah wanita baik. 

Gara-gara mereka berdua, hidup Keanu Reeves pun jadi berantakan. Ia bahkan sempat disiksa pula.

Selain film Knock, Knock, sebenarnya masih banyak film yang dibintangi Keanu Reeves yang lebih layak ditonton. Berikut ini ialah 5 di antaranya:

Bram Stoker’s Dracula (1992)

Sulit sekali menemukan aktor yang pas dalam memerankan narator Inggris karya Bram Stoker kalau bukan Reeves. Sayangnya penampilan Reeves dianggap yang terburuk dalam sejarah.

Speed (1994)

Ada bom di bus yang akan meledak jika kecepatan bus turun di bawah 50 kilometer per jam. Apa yang akan dilakukan? Penulis naskah ini sangat cerdik untuk membuat film yang benar-benar tidak diizinkan melambat hingga Speed ​​menjadi salah satu film aksi paling sempurna yang pernah dibuat. Reeves dan Sandra Bullock juga membangun chemistry yang sangat baik.

The Matrix (1999)

Jika belum sempat menyaksikan The Matrix di bioskop saat dirilis pada 1999, sulit untuk menggambarkan betapa berbedanya film itu saat didengar dan dirasakan dibanding film lain. Sulit juga untuk menjelaskan betapa menjengkelkannya para penggemar berat film ini, ketika mereka menganggap film ini sangatlah cerdas. Namun film ini masih berdiri sebagai tonggak sejarah film aksi, efek khusus, dan seni yang menarik.

Constantine (2005)

Jika ada film adaptasi komik yang pantas dibuat sekuel tetapi nyatanya tidak ada sekuelnya, itu adalah Constantine. Film ini merupakan campuran kental antara film noir, horor, dan kecanggihan CGI yang tayang pada pertengahan tahun 2000-an. Bahkan ada petunjuk awal tentang John Wick dalam John Constantine yang dibintangi Reeve. Constantine merupakan seorang antipahlawan super yang sangat cocok dan moody yang sedang mengukir jalannya sendiri ke neraka.
Momen paling ikonik dalam film ini yaitu perjalanan Constantine menuju neraka.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Irish Bella Ingin Sang Anak Main di Alam Terbuka

Sabtu, 4 Desember 2021 | 20:23 WIB
X