Red Notice Jadi Film Termahal Netflix, Trailernya Munculkan Ryan Reynolds dan Gal Gadot

- Sabtu, 4 September 2021 | 15:46 WIB
Red Notice (Tangkapan Layar)
Red Notice (Tangkapan Layar)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Netflix dikabarkan telah merilis cuplikan film termahal berjudul Red Notice.

Dilansir dari Republika.co.id, Red Notice dibintangi oleh Ryan Reynolds, Dwayne "The Rock" Johnson, dan Gal Gadot. Trailer pertama untuk film komedi aksi tersebut telah dirilis secara online dengan menyajikan banyak adegan laga dan humor jenaka yang menjadi ciri khas Reynolds.

Video tersebut menceritakan tentang agen FBI bernama John Hartley (The Rock) yang bekerja sama dengan perampok Nolan Booth (Reynolds) untuk mencari Sarah Black (Gadot), buronan dunia yang telah merampok karya seni terbesar dunia. John terpaksa harus merekrut Nolan untuk menangkap Sarah yang sulit ditangkap.

Baca Juga: Satgas Covid-19 Tingkatkan Pengawasan di Kawasan Wisata Puncak

Misi ini dimulai dengan kejar-kejaran ala kucing dan tikus yang kemudian membawa mereka dalam petualangan keliling dunia. Ketiga aktor utama telah membagikan trailer pertama itu melalui Twitter masing-masing. Cicitan promosi itu masih saja dikemas dengan jenaka oleh Reynolds.

"Hidup tidak selalu meniru seni, tapi saya akan memakai tuksedo dan karate dengan @TheRock dan @GalGadot setiap hari jika saya bisa. #RedNotice akan hadir pada 12 November di @netflix," kata Reynolds di Twitter.

Lewat unggahan di Twitter, Johnson juga mengatakan bahwa film ini bercerita tentang dua pencuri karya seni kelas kakap di dunia yang diburu oleh profiler top FBI.

“Kalian akan melihat dua penipu ulung di dunia, dan satu orang terbaik di FBI. Gal Gadot, Reynolds, dan saya mempersembahkan film terbesar dari Netflix pada 12 November," kata The Rock, seperti dilansir Ace Showbiz, Sabtu, 4 September 2021.

Baca Juga: Aksi Pencurian Uang dalam Jok Motor di Purwakarta Terekam CCTV

Film Red Notice digarap dengan anggaran sekitar 200 juta dolar AS atau sekitar Rp 2,8 triliun. Rawson Marshall Thurber berperan sebagai sutradara sekaligus penulis naskahnya.

Thurber sebelumnya bekerja dengan Johnson di Central Intelligence (2016) dan Skyscraper (2018). Red Notice dijadwalkan rilis pada 12 November di Netflix.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Beruang Kutub Akan Punah 79 Tahun Lagi

Senin, 18 Oktober 2021 | 19:03 WIB

Putri Bill Gates Masuk Islam?

Minggu, 17 Oktober 2021 | 14:23 WIB

Apple Tutup Aplikasi Alquran di China, Kenapa?

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 16:00 WIB

Masjid Diserang, 10 Orang Sedang Sholat Ashar Tewas

Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:30 WIB

6 Drama Korea Romantis yang Cocok Ditonton saat Hujan

Senin, 11 Oktober 2021 | 15:28 WIB
X