Soal Perceraian Kenang Mirdad, Sang Ayah Percayakan Hal Ini

- Sabtu, 4 September 2021 | 12:01 WIB
Kenang Mirdad dan keluarga (instagram)
Kenang Mirdad dan keluarga (instagram)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Jamal Mirdad tak mau ikut campur soal perceraian putranya, Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna. Pasalnya hal itu sudah masuk ranah pribadi.

Dilansir dari Suara.com, Jamal Mirdad menganggap putranya bisa menyelesaikan masalah sendiri. Tentu tanpa campur tangan orang tua atau keluarga.

"Saya sebagai orangtua ( Kenang Mirdad ), kurang elok kalau saya harus mencampuri, kalau bukan dari anak saya sendiri," ujar Jamal Mirdad di Kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu, 4 September 2021.

Baca Juga: Informasi Kartu Prakerja Gelombang 20 Terlengkap, dari Tips Lolos sampai Hal yang Tidak Boleh Dilakukan!

Mantan Suami Lydia Kandou ini menyerahkan sepenuhnya keputusan tersebut pada Kenang Mirdad sendiri. Dia yakin putranya bisa menyelesaikan dengan baik.

"Biarlah itu diselesaikan dengan cara terbaik, karena anak saya mampu untuk menyelesaikan dengan cara baik," ujarnya.

"Bukan saya tidak mau bicara, tapi seeloknya apakah berita itu benar atau tidaknya. Kan saya hanya sebagai bapaknya , yang mengalami dan menjalani adalah anak saya," katanya.

Baca Juga: Dari Kelapa Sawit untuk Indonesia

Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 30 Agustus 2021.

Gugatan itu terdaftar dengan nomor perkara 2982/Pdt.G/2021/PA.JS. Sidang perdana Tyna Kanna dan Kenang Mirdad akan digelar pada 21 September 2021.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sendiri sudah merajut rumah tangga sejak 2009. Dari pernikahannya tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga: Cara Cek Penerima PKH Bulan September, Cair Sebentar Lagi!

Sebelum ada gugatan perceraian, berhembus kabar bahwa Kenang Mirdad memergoki Tyna Kanna berselingkuh dengan temannya sendiri.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X