Medina Zein Kesal Ditagih Utang, Sudah Tunjuk Pengacara dan Siap-siap Preskon

- Kamis, 2 September 2021 | 09:13 WIB
Medina Zein di Polda Metro Jaya. (Suara.com/Herwanto)
Medina Zein di Polda Metro Jaya. (Suara.com/Herwanto)

Medina Zein ditagih utang

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Medina Zein kembali ditagih utang oleh sejumlah artis terkait bisnis jual beli tas KW. Mereka yang menagih utang di antaranya, Rachel Vennya, Citra Kirana, hingga Uci Flowdea yang dikenal sebagai Crazy Rich Surabaya.

Beberapa korban Medina Zein belakangan muncul di sejumlah acara tv dan diminta konfirmasinya mengenai kasus mereka.

Hal tersebut ternyata membuat Medina Zein marah. Pebisnis yang pernah berkasus dengan Zaskia Sungkar ini menyebut orang-orang yang muncul di tv karena kasusnya hanya numpang tenar atau panjat sosial (pansos).

"Selamat kalian-kalian masuk tv di wawancara cieee uhuy. Kalau nagih utang (kalau benar utang ya) ke rumah atau ke polisi aja lapor, ngapain ke acara tv pengen terkenal," kata Medina Zein di Instagram Story, dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: Gedung Pusdiklat PU Bandung Terbakar Kamis Dini Hari

Bahkan, Medina Zein sudah menunjuk pengacara untuk kasus ini. Perempuan 29 tahun ini sepertinya siap melapor ke polisi.

"Apalagi orangnya sama sekali nggak kenal! Nanti saya akan preskon dengan tim lawyer @machi_achmad netizen tenang dulu yah, luv gucci gengs," ujar Medina Zein.

"Makanya hati-hati kalau posting, apalagi fitnah," kata Medina Zein menambahkan.

Unggahan Medina Zein pun menjadi ramai dan kemudian diunggah ulang sejumlah akun Instagram gosip, salah satunya Lambe Turah. Warganet pun heran dengan sikap Medina, yang seolah tak merasa bersalah.

Medina Zein Juga Dituduh Belum Bayar Utang Travel Umrah

Kasus utang Medina Zein rupanya bukan hanya di barang tas kw. Kali ini, seorang perempuan bernama Samira Bayasud yang juga pengusaha travel umrah mengaku punya masalah utang piutang dengan istri Lukman Azhari tersebut.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 5 Fenomena Langit September 2021, Ada Ekuinoks!

Ditemui di Polda Metro Jaya bareng Marissa Icha, yang juga mengaku punya sangkutan piutang dengan Medina Zein, Samira Bayasud mengaku kalau Medina Zein punya utang yang cukup besar dengannya.

Awal mula kasusnya, Medina Zein sempat meminta bantuan kepada Samira Bayasud untuk menalangi biaya keberangkatan jemaah di perusahaan travel milik Medina.

Medina Zein meminjam dana travel umrah kepada Samira Bayasud pada 2018 silam. Tapi sampai saat ini, Medina belum juga melunasi utangnya tersebut.

"Dari  2018. Sampai saat ini belum ada sampai detik ini, belum ada pelunasan dari pihak medina," kata Samira Bayasud, ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu, 1 September 2021.

Karena kasus utang Medina Zein ramai, Samira Bayasud pun kembali menagih utangnya. Tapi, bukannya mendapatkan haknya, Samira malah mendapat ancaman.

Medina Zein kemudian meminta Samira Bayasud mendatangi Polda Metro Jaya. Medina berjanji akan mentransfer uang setibanya Samira di Polda. Namun transfer uang yang dinjanjikan pun tak pernah dilakukan.

"Saya tunggu sampai jam 3 siang tidak diselesaikan, malah ancam dan suruh datang ke Polda. Katanya ditransfer ketika sampai Polda, saya cek tidak ada uang," kata Samira Bayasud.

Baca Juga: Kenang Mirdad Digugat Cerai, Benarkah karena Dugaan KDRT?

Samira Bayasud pun merasa dipermainkan oleh Medina Zein. "Jadi, saya kaya dipermainkan, bukti transfer dijanjikan tapi nggak sesuai," ucap Samira.

Meski begitu, Samira Bayasud masih berharap Medina Zein masih punya itikad baik mengembalikan uang yang dipinjamnya.

"Mbak tahu saya, tolong selesaikan uang yang belum diselesaikan," tutur Samira Bayasud.

Itulah sekilas informasi mengenai kisruh bisnis dan utang Medina Zein. Semoga masalahnya segera terselesaikan ya.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ari Lasso Meninggal Dunia? Ini Faktanya

Kamis, 12 Mei 2022 | 16:39 WIB
X