Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti Bakal Jalani Sidang Cerai di Tanggal yang Sama

- Rabu, 1 September 2021 | 08:53 WIB
Jonathan Frizzy alias Ijonk.  (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Jonathan Frizzy alias Ijonk. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti sama-sama sedang menghadapi konflik perceraian. Perkara cerai keduanya bahkan masuk ke pengadilan agama di tanggal yang sama.

Dilansir dari Suara.com, Setelah melaporkan dugaan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Jonathan Frizzy, sang istri Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021.

"Dhena Aldhalia Devanka sebagai penggugat memberi surat kuasa kepada Ibnu Ali dan kawan-kawan melawan Jonathan Frizzy Arcklauss Simanjuntak, mengajukan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan nomor 2995/Pdt.g/2021/PA.JS," tutur Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 31 Agustus 2021.

Baca Juga: Jungkook Ciptakan Lagu untuk Army di Hari Ulang Tahun, Ini Liriknya

Di tanggal yang sama, Aldi Bragi pun mendaftarkan permohonan cerai talak kepada Ririn Dwi Ariyanti. Jadwal sidang perdana perceraian kedua pasangan itu pun digelar di tanggal yang sama, yakni 16 September 2021.

"Gugatan atas nama tersebut sudah terdaftar tanggal 30 Agustus 2021 dan sidang perdananya akan digelar 16 September 2021," kata Taslimah.

Keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang sudah lama tersiar. Ririn Dwi Ariyanti disebut-sebut jadi orang ketiga dalam pernikahan mereka.

Dhena Devanka bahkan sempat berkomentar sinis atas kedekatan Jonathan Frizzy dengan Ririn Dwi Ariyanti di lokasi syuting.

"Aku nggak tahu, kan (Ririn) udah bersuami kan? Punya anak juga, bener nggak? Seharusnya normalnya yang sudah punya suami dan sudah punya anak harusnya tahu diri dan bisa menjaga martabatnya dong, kita sesama perempuan, sesama punya anak juga, harusnya bisa saling jaga perasaan saya," ujar Dhena.

Baca Juga: Varian Baru C.1.2 Ditemukan, Mampu Terobos Antibodi?

Isu Perselingkuhan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti

Dilansir dari hot.detik.com, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka disebut disebut sering cekcok, yang pada akhirnya membuat Dhena melayangkan gugatan cerai.

"Percekcokan terus menerus, alasannya kan pokok materi ya sebenarnya, nggak boleh saya sampaikan," tegas Ibnu selaku pengacara Dhena Devanka.

Namun sebelumnya, beredar kabar yang menyebut rumah tangga Dhena dan Ijonk bermasalah karena Dhena cemburu pada Ririn Dwi Ariyanti yang merupakan lawan main Jonathan Frizzy di sinetron.
Hal ini kemudian memunculkan isu perselingkuhan. Namun saat dikonfirmasi, Dhena Devanka membantah gugatan cerai dilayangkan karena orang ketiga.

Baca Juga: 2 Gejala Virus Corona Covid-19 Bisa Bertahan Setahun, Kenali Cirinya Sekarang!

"Nggak, nggak (orang ketiga), saya takut salah ngomong," tutur Dhena Devanka saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat, 27 Agustus 2021.

Begitulah kabar terbaru soal perceraian Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Smeoga kedua pasangan tersebut segera menemukan jalan terbaik ya.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tukul Arwana Meninggal Dunia, Cek Faktanya di Sini

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:53 WIB
X