Soal Foto Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo, Manajer Ungkap Fakta Sebenarnya

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 12:53 WIB
Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam Sinetron Ikatan Cinta. (Instagram/@arya.saloka)
Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam Sinetron Ikatan Cinta. (Instagram/@arya.saloka)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Foto mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka memicu pro kontra netizen. Mengenai kegaduhan atas foto mesra tersebut, manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo akhirnya buka suara.

Dilansir dari Suara.com, Ricco mengungkap fakta di balik pemotretan yang berlangsung beberapa waktu lalu.

"Semua pekerjaan itu sudah ada fashion stylistnya dan pengarah gaya pemotretan," tulis Ricco Ricardo di Instagram Story.

Baca Juga: Kabar Yeonwoo dan Lee Min Ho Pacaran Makin Kencang, Begini Klarifikasi Agensi

Maka itu ia meminta kepada warganet agar tidak berpendapat miring seputar Amanda Manopo dan Arya Saloka. Pasalnya apa yang dilakukan keduanya atas dasar profesionalisme pekerjaan.

"Buat para netizen yang baik dan budiman, jangan menggiring opini ya! Tolong pinter sedikit. Sekian, terima kasih, wasalam," tandasnya.

Unggahan Ricco Ricardo kemudian diposting ulang akun @shiper_aladin, Senin, 30 Agustus 2021. Tak sedikit diantara warganet sepemahaman dengan manajer Amanda Manopo.

"Akhirnya pihak Manda speak up juga, biasanya mereka diem aja. Berarti bisa jadi hujatan kali ini gi** banget. Sakit hati sih kalau sampai ada jarak," tulis @dillapagliani.

"Yang bully, nggak paham konsep photoshoot nih," ucap @anisaainy.

Baca Juga: Coretan 'Jadikan Koruptor Pahlawan' Hiasi Dinding Dekat Jembatan Viaduct Bandung

"Manda ini profesional kerja. Dia foto gitu juga diarahin, bukan kemauan Manda. Manda juga dibayar, makanya dia berusaha profesional," tutur @stevanie_joice_.

Heboh Foto Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo

Seperti diberitakan sebelumnya, heboh foto mesra Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Tak hanya itu, aktris 21 tahun ini juga tampil dengan balutan dress seksi.

Seperti diberitakan sebelumnya, heboh foto mesra Amanda Manopo dengan Arya Saloka. Tak hanya itu, aktris 21 tahun ini juga tampil dengan balutan dress seksi.

Amanda Manopo tampil dengan dress yang memperlihatkan bagian pundak. Tubuhnya menghadap ke Arya Saloka dengan mengalungkan tangan di bahu sang aktor.

Baca Juga: Kejar Herd Immunity, bank bjb Dukung Vaksinasi Massal ITB

Sementara pada bagian bawah, dress tersebut membelah bagian kaki hingga ke paha Amanda Manopo. Bagian kaki ditekuk sang aktris dan menempel di paha Arya Saloka.

Untuk pose Arya Saloka, aktor 30 tahun ini tampak duduk. Ia merangkul bagian pinggang Amanda Manopo, sementara satu tangan lainnya memegang bagian lutut pesinetron Mermaid In Love ini.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tukul Arwana Meninggal Dunia, Cek Faktanya di Sini

Jumat, 21 Januari 2022 | 16:53 WIB
X