Cianjur PPKM Level 2, PTM 50 Persen dan Wisata 25 Persen

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 11:06 WIB
Pelajar SMA di Cianjur sudah mulai bisa PTM dengan kapasitas 50 persen. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)
Pelajar SMA di Cianjur sudah mulai bisa PTM dengan kapasitas 50 persen. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Cianjur PPKM Level 2 mulai Kamis, 2 September 2021. Sekolah tatap muka Cianjur dan wisata Cianjur sudah boleh dibuka dengan ketentuan berikut.

Kabupaten Cianjur ditetapkan masuk dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2. PPKM telah diputuskan untuk diperpanjang di Jawa-Bali dari 2-6 September 2021.

Sejumlah kebijakan berubah, salah satunya pembelajaran tatap muka (PTM) yang sudah bisa dimulai Rabu, 1 September 2021, dengan kapasitas 50%. Begitupun dengan destinasi wisata yang sudah mulai dibuka dengan kapasitas 25%.

Baca Juga: Terpapar Covid-19, Warga Cianjur Malah Memilih Diam dan Obati Sendiri

Bupati Cianjur Herman Suherman, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik OPD, Polri, TNI, organisasi kemasyarakatan dan warga Cianjur.

“Alhamdulillah, akhirnya Cianjur masuk level 2, semua berkat semua pihak yang terlibat. Saya secara pribadi mengucapkan terimakasih,” kata Herman Suherman kepada Ayobandung.com, saat dihubungi melalui telepon, Selasa 31 Agustus 2021.

Namun, Herman meminta masyarakat tidak terlalu bereuforia dengan ditetapkannya Cianjur PPKM Level 2.

“Saya imbau masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dan 5 M, karena agar tetap menjaga level 2,” tuturnya.

Mengenai pendidikan dan destinasi wisata, Herman mempersilahkan mulai dibuka 31 Agustus 2021 dengan kapasitas ruang kelas 50%.

Halaman:

Editor: Fira Nursyabani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X