Sinopsis Film No Escape, Ini Link Film Nonton Gratis yang Bisa Kamu Buka

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 09:54 WIB

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Film No Escape masih menyenangkan untuk ditonton. Bahkan film yang menyuguhkan ketegangan huru hara pada kerusuhan di Amerikat Serikat ini masih banyak dicari untuk dinikmati ceritanya.

Berikut Ayobandung.com rangkum informasi seputar film yang rilis pada 2015 ini.

Baca Juga: Jangan Cetak Kartu Vaksin, Bahaya! Lebih Baik Lakukan Ini Saat Keluar Rumah

Pemeran No Escape

  • Owen Wilson sebagai Jack Dwyer, seorang karyawan Cardiff yang baru (dulunya insinyur sipil Amerika Serikat) dan suami Annie.
  • Lake Bell sebagai Annie Dwyer, istri Jack.
  • Sterling Jerins sebagai Lucy Dwyer, putri sulung Jack dan Annie.
  • Claire Geare sebagai Briegel Dwyer, putri bungsu Jack dan Annie, juga dikenal sebagai "Beeze".
  • Pierce Brosnan sebagai Hammond, seorang anggota Her Majesty's Secret Service.
  • Sahajak Boonthanakit sebagai "Kenny Rogers", seorang pria lokal yang menjalankan jasa taksi bertema Kenny Rogers, namun sebenarnya adalah mitra Hammond.

Baca Juga: Jadwal Pemadaman Listrik Kabupaten Bandung Hari Ini, 31 Agustus 2021

Sinopsis No Escape

Dilansir dari Suara.com, Jack Dwyer diterima bekerja disebuah perusahaan yang mengharuskan ia dan keluarganya berpindah ke sebuah Negara di Asia Tenggara yang sedang terjebak dalam kudeta pemerintah.

Jack Dwyer yang berwarga kenegaraan Amerika bertemu dengan Hammond (pierce Brosan) yang berwarga negaraan Inggris, mereka ternyata pindah dengan waktu yang kurang tepat.

Negara tempat mereka berpindah ini sedang bergejolak akibat para kelompok pemberontak yang berusaha melakukan kudeta kepada pemerintah. Banyak kerusuhan yang terjadi di dalam negara tersebut. Bukan hanya aparat pemerintah saja, para pemberontak juga menangkap orang-orang asing.

Jack Dwyer menyadari bahwa keluarganya sedang terancam dan tidak aman, banyak cara yang ia lakukan untuk menyelamatkan dan melidungi keluarganya. Salah satu harapannya yaitu Kedutaan Amerika, namun sayangnya kedutaan sudah lebih awal diserang.

Kemunculan Hammond sebagai orang yang lebih paham dengan negara itu pun membantu Jack Dwyer untuk menyelamatkan keluarganya. Seiring berjalannya waktu terbongkar identitas Hammond yang membuat Jack Dwyer terkejut.

Baca Juga: Cara Daftar Vaksin Covid-19 Bandung September Terbaru, Ini Lokasi , Link Daftar, dan Syaratnya

Kamu mau menonton No Escape, ini informasi link gratisnya, kilik di sini.

Itulah informasi seputar film No Escape yang bisa kamu tonton ulang di platform media yang kamu punya. Selamat menonton.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X