Foto Arya Saloka dan Amanda Manopo Jadi Omongan, Putri Anne Posting Hal Ini

- Selasa, 31 Agustus 2021 | 08:38 WIB
Putri Anne dan Arya Saloka. ( Instagram/@arya.saloka)
Putri Anne dan Arya Saloka. ( Instagram/@arya.saloka)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Potret Arya Saloka dan Amanda Manopo menjadi omongan publik gegara dianggap terlalu mesra. Netizen bahkan menyeret-nyeret Putri Anne yang merupakan istri Arya Saloka.

Kebanyakan dari mereka merasa kasihan dengan Anne. Namun Anne memilih cuek dengan keributan tersebut. Ia justru mengunggah foto cantiknya saat pemotretan mengenakan turban.

Tapi kolom komentar postingan tersebut malah banyak diisi oleh netizen yang menghujat Anne.

"Kalau kurang mesra aku suruh lebih mesra lagi, begituu kira2 katanya kaka anne yg sholehah hehe," tulis netizen dilansir dari Suara.com.

Baca Juga: 7 Cara Mudah dan Aman Hilangkan Sakit Perut karena Makan Pedas

"Puas sekarang istri solekahnya mas Arya?" tulis netizen.

"Akhirnya dia pingin berpose juga sampe segini caranya," timpal lainnya.

"Kalah jauh dari manda," tulis netizen lain.

Namun di balik hujatan tersebut, banyak netizen yang mendukung Putri Anne. Mereka pun memberi semangat kepada ibu satu anak itu.

"Mamaw you’re strong women. Semoga Mamaw selalu diberikan kesehatan sama Allah SWT. Gimana sih punya hati sekuat mamaw :(," tulis netizen. "Yang ngebully mamaw bener2 gapunya hati. Mamaw aja santai kok netizen malah ribut dukung arya sama manda," sahut lainnya.

Putri Anne memang tak mempermasalahkan Arya dekat dengan lawan mainnya selama masih dalam batas wajar. Ia menganggap hal itu sebagai profesionalitas kerja sang suami sebagai seorang aktor.

Foto Arya Saloka dan Amanda Manopo Sempat Dihapus

Potret Amanda Manopo dan Arya Saloka yang tampil mesra menghebohkan jagat maya. Pasalnya foto tersebut sudah dihapus oleh akun yang pertama mengunggahnya.

Dilansir dari Suara.com, foto ini menampilkan Amanda Manopo dengan busana seksi. Perempuan yang akrab disapa Manda itu tampil dengan dress yang memperlihatkan bagian pundak.

Baca Juga: Alami Penganiayaan, Ayu Thalia Laporkan Anak Ahok Nicholas Sean ke Polisi

Tubuhnya menghadap ke Arya Saloka dengan mengalungkan tangan di bahu sang aktor. Sementara pada bagian bawah, dress tersebut membelah bagian kaki hingga ke paha Amanda Manopo. Bagian kaki ditekuk sang aktris dan menempel di paha Arya Saloka.

Untuk pose Arya Saloka, aktor 30 tahun ini tampak duduk. Ia merangkul bagian pinggang Amanda Manopo, sementara satu tangan lainnya memegang bagian lutut pesinetron Mermaid In Love ini.

Berdasarkan keterangan akun Instagram yang menguggah foto itu, momen mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka hanya untuk kebutuhan pekerjaan.

"Ini mereka lagi kerja ya, dan pasti bekerja sesuai dengan arahan dari tim mengenai konsep gaya, busana dan sebagainya," ujar @shiper_aladin pada Senin, 30 Agustus 2021.

Admin yang merupakan penggemar Arya Saloka dan Amanda Manopo menganggap foto itus sebagai hal yang biasa. Namun ia juga meminta agar orang-orang yang tak menyukai artis tersebut untuk tidak membully karena sebuah foto.

"Buat yang suka mereka, mungkin akan biasa. Tapi buat yang nggak suka, nggak usah nyinyir," pintanya.

"Yuk kita terus menebar energi yang positif. Tetap lucu-lucuan, bahagia dan nggak usah bahas orang yang bukan Manda dan Arya ya," imbuhnya.

Rupanya, berdasarkan keterangan dari si admin foto mesra Amanda Manopo itu dihapus dari sumbernya. Belum diketahui apa penyebab dihilangkannya potret ini.

"Nggak apa-apa ditake down, yang penting sudah punya arsipnya," kata @rianriiant.

Baca Juga: Waspada, Imun Tubuh Lemah Karena 5 Kebiasaan Ini!

"Iya, sudah dihapus semua BTSnya di akun yang kemarin di tag. Kenapa ya Min? BTS Shopee aja, sekarang nggak ada," ujar @vitha2168.

Untuk pertanyaan tersebut, si admin menjawab, "BTS Shopee yang kemarin syuting itu dalam hitungan 5 menit sudah dihapus."

Begitulah kronologi kehebohan foto Amanda Manopo dan Arya Saloka yang terlihat sangat mesra.

Editor: Rizma Riyandi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Mobil Mewah Doni Salmanan Dibeli Dari FS

Kamis, 22 September 2022 | 13:56 WIB
X