Foto Bareng Van Dijk, Khabib Nurmagomedov Dirayu Gabung Liverpool

- Minggu, 31 Januari 2021 | 14:42 WIB
Khabib Nurmagomedov bersama Virgil van Dijk.
Khabib Nurmagomedov bersama Virgil van Dijk.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Mantan petarung MMA, Khabib Nurmagomedov dirayu untuk bergabung Liverpool saat dirinya membagikan foto bersama Virgil van Dijk. Khabib dan Van Dijk bertemu di NAS Sports Complex, Dubai.

Melalui postingan di akun media sosial Instagramnya pada Sabtu (30/1/2021), Khabib bertemu Van Dijk di Dubai. Lantas keduanya berpose dalam satu frame.

Van Dijk sendiri berada di Dubai karena sedang dalam masa pemulihan cederanya. Sedangkan Khabib memang sedang berkungjung ke Dubai untuk membahas masa depannya dengan presiden UFC, Dana White.

Saat membagikan foto bersamanya bersama Van Dijk, Khabib mengaku sangat senang bisa bertemu bek tangguh asal Belanda tersebut. Khabib juga mendoakan Van Dijk cepat sembuh dari cederanya.

"Sangat menyenangkan bertemu dengan Van Dijk di NAS Sports Complex. Saya berharap kamu cepat pulih. Saya tahu artinya cedera, jadi bersabarlah," tulis Khabib dalam keterangan postingannya.

Melihat postingan Khabib ini, para netizen pun langsung heboh. Lalu banyak fans Liverpool yang membanjiri kolom komentar dan merayu Khabib untuk bergabung Liverpool.

"Gabung Liverpool, kami memerlukan bek lain," komentar abdurahmaank.

"Datanglah ke Liverpool, kami membutuhkan bek," tulis lfc19911.

"Khabib ke Liverpool?" komenar azzaart.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Bonus Atlet PON Papua Dipastikan Cair Tahun Depan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:56 WIB
X