Kebiasaan Arturo Vidal Sering Mabuk Disesalkan Mantan Rekan Tim

- Sabtu, 16 Mei 2020 | 14:54 WIB
Arturo Vidal. (Instagram)
Arturo Vidal. (Instagram)

TURIN, AYOBANDUNG.COM -- Pemain href="https://www.ayobandung.com/tag/ Juventus"> Juventus, Giorgio Chiellini, menyayangkan kebiasaan meminun alkohol href="https://www.ayobandung.com/tag/ Arturo Vidal"> Arturo Vidal yang memengaruhi performanya saat masih berseragam Bianconerri.

Dia mengatakan, kebiasaan itu menyebabkan pelatih Antonio Conte mempersilakannya hengkang dari Turin pada 2015.

Selama empat tahun berada di href="https://www.ayobandung.com/tag/ Juventus"> Juventus, Vidal turut berkontribusi dalam merebut empat gelar scudetto.

"Orang seperti Vidal kadang-kadang pergi dan minum melebihi batas. Semuanya tahu itu, alkohol adalah salah satu kelemahannya," kata Chiellini seperti dilansir Football Italia.

Kendati demikian, dia sadar setiap orang memiliki kelemahan. Akan tetapi, semua manusia harus sadar akan konsekuensi ketika berbuat sesuatu.

"Kelemahan adalah bagian dari diri manusia. Arturo sempat tidak datang beberapa kali ke latihan. Saya berpikir, mungkin setiap orang punya beberapa cara agar semakin kuat," ucapnya.

Di musim terakhir Vidal bersama href="https://www.ayobandung.com/tag/ Juventus"> Juventus, Chiellini mengatakan, tidak melihat rekannya yang satu itu di tempat latihan. Vidal sendiri sedang berada di rumah.

"Saya ingat ketika kami bersiap-siap ke AS di Miami. Pagi harinya, Arturo sudah tidak ada. Saat ia datang dalam keadaan mabuk, Conte sudah tidak tahan ingin menyuruhnya pergi," katanya.

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

Bonus Atlet PON Papua Dipastikan Cair Tahun Depan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:56 WIB

Atlet Dayung Purwakarta Raih Medali Emas PON Papua 2021

Selasa, 28 September 2021 | 15:28 WIB
X