Rekan Satu Tim Ronaldo di Juventus Positif Corona

- Kamis, 12 Maret 2020 | 11:05 WIB
Cristiano Ronaldo dan Daniele Rugani. (Daniele Buffa/Image Sport)
Cristiano Ronaldo dan Daniele Rugani. (Daniele Buffa/Image Sport)

TURIN, AYOBANDUNG.COM -- Juventus telah mengonfirmasi bahwa bek mereka Daniele Rugani telah dinyatakan positif terkena virus corona atau COVID-19.

Dalam pernyataan yang dirilis pada Rabu (11/3/2020) malam waktu setempat, klub Juventus mengumumkan bahwa Rugani telah didiagnosis positif virus corona, tetapi saat ini tidak memiliki gejala penyakit.

AYO BACA : Atletico Madrid Singkirkan Liverpool, Nama Ronaldo Malah Mencuat

"Pemain sepakbola, Daniele Rugani telah dites positif untuk virus corona-COVID-19 dan saat ini tidak menunjukkan gejala," kata Juventus dalam pernyataannya seperti dilansir Football Italia.

"Klub sepak bola Juventus saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi yang diharuskan oleh hukum, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya," lanjut klub Juve.

AYO BACA : Gara-gara Covid-19, AS Roma Gagal Bertandang ke Sevilla

Bianconeri seharusnya menjalani sesi latihan hari ini, namun dengan terkonfirmasinya Daniele Rugani positif virus corona maka seluruh pemain dan staf harus di karantina.

Kompetisi Serie A telah dihentikan sementara hingga 3 April, tetapi Juventus dijadwalkan akan bermain menghadapi Olympique Lyonnais di Liga Champions minggu depan.

Rugani adalah pemain Serie A pertama yang didiagnosis positif virus corona, dimana sejauh ini telah menyerang lebih dari 12.000 orang Italia dan menewaskan 827 orang.

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Bonus Atlet PON Papua Dipastikan Cair Tahun Depan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:56 WIB

Atlet Dayung Purwakarta Raih Medali Emas PON Papua 2021

Selasa, 28 September 2021 | 15:28 WIB
X