Eto'o Yakin Inter Milan Jadi Juara Serie A Musim Ini

- Senin, 24 Februari 2020 | 12:45 WIB
Mantan pemain Inter Milan Samuel Eto'o yakin tim asal Milan itu akan menjadi juara Liga Italia musim ini.
Mantan pemain Inter Milan Samuel Eto'o yakin tim asal Milan itu akan menjadi juara Liga Italia musim ini.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Mantan pemain href="https://www.ayobandung.com/tag/ Inter Milan"> Inter Milan Samuel Eto'o yakin tim asal Milan itu akan menjadi juara Serie A musim ini.

Keyakinan pemain internasional Kamerun itu tak goyah meski pada pekan lalu href="https://www.ayobandung.com/tag/ Inter Milan"> Inter Milan kalah 1-2 dari href="https://www.ayobandung.com/tag/ Lazio"> Lazio.

Nerazzurri saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A Italia dengan koleksi 54 poin, selisih 6 poin dari href="https://www.ayobandung.com/tag/ Juventus"> Juventus di peringkat pertama. "Inter akan memenangkan Scudetto," kata Eto'o kepada Sky Sport Italia dikutip dari Football Italia, Minggu (23/2/2020).

AYO BACA : Alexis Sanchez Cedera Panjang, Giroud Dibidik Inter Milan

Menurut Eto'o, di tangan Antonio Conte sebagai pelatih, Inter punya peluang besar untuk meraih trofi Liga Italia tersebut.

"Conte benar-benar tidak berubah. Dia adalah pelatih yang sama yang kita lihat di href="https://www.ayobandung.com/tag/ Juventus"> Juventus atau Chelsea, tidak lebih tidak kurang, itu adalah idenya tentang sepak bola," kata pria berusia 38 tahun itu.

"Saya senang karena setelah begitu banyak pasang-surut. Saat ini Inter mendapatkan penghormatan yang layak mereka terima lagi," kata dia.

AYO BACA : Mantan Bek Inter Milan Mengaku Pernah Jadi Korban Mafia Italia

Nerazzurri pernah memenangkan trigelar di bawah asuhan Jose Mourinho pada 2009-2010. Saat itu, Eto'o mengambil peran yang tidak biasa.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

Bonus Atlet PON Papua Dipastikan Cair Tahun Depan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:56 WIB
X