Mantan Bek Juventus Sebut Ronaldo “Tidak Normal”

- Rabu, 18 Desember 2019 | 13:03 WIB
Cristiano Ronaldo. (Instagram/juventus)
Cristiano Ronaldo. (Instagram/juventus)

QATAR, AYOBANDUNG.COM -- href="https://www.ayobandung.com/tag/Mantan">Mantan bek tengah href="https://www.ayobandung.com/tag/-Juventus"> Juventus, Medhi Benatia, menyebut Cristiano href="https://www.ayobandung.com/tag/-Ronaldo"> Ronaldo sebagai “orang tidak normal” karena terkejut dengan dedikasi yang ditunjukkan href="https://www.ayobandung.com/tag/-Ronaldo"> Ronaldo kepada sepak bola.

Benatia bercerita href="https://www.ayobandung.com/tag/-Ronaldo"> Ronaldo pernah mengajaknya berlatih hingga larut malam.

"Ini kenangan saya saat perjalanan kembali dari Bergamo. Kami berdua tidak bermain dan kami ditinggalkan di bangku cadangan karena tiga hari kemudian kami memiliki jadwal laga lain," kata Benatia kepada RMC Sport, dikutip dari Football Italia, Rabu (18/12/2019).

Benatia mengatakan, dalam perjalanan kembali, Ronaldo berbicara kepadanya untuk menemani sesi latihan kecil sebelum melepas santai. Nyatanya, Ronaldo menjalani aktivitas tersebut hingga larut malam.

"Ketika kami tiba, semua orang mengenakan pakaian biasa, tetapi ia mengenakan celana pendek dan pergi ke gym. Saya pikir, 'orang ini tidak normal.' Ketika Anda berhubungan dengannya dalam kehidupan sehari-hari, Anda menghormatinya di depan pemain. Dia mengorbankan seluruh hidupnya untuk sepak bola," kata bek yang kini memperkuat Al-Duhail.

Ronaldo merupakan atlet yang begitu disiplin dan keras menempa diri. Karena itu, tak mengejutkan jika pesepak bola asal Portugal itu begitu produktif hingga usia yang biasanya sudah memasuki pensiun untuk pesepak bola lain.

Teranyar, Ronaldo baru mengukir rekor sebagai pesepak bola pertama yang mencatatkan dua digit gol dalam 15 musim beruntun di liga.

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

Jelang Detik-detik Lawan Jojo, Anders Antonsen Mundur!

Jumat, 26 November 2021 | 13:42 WIB
X