Liga 1 Putri Dimulai 6 Oktober, Persib Satu Grup dengan Persija

- Senin, 9 September 2019 | 16:29 WIB
Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria. (ANTARA News/Michael Siahaan)
Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria. (ANTARA News/Michael Siahaan)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM—PSSI melaksanakan manager meeting dan drawing untuk kompetisi href="https://www.ayobandung.com/tag/Liga 1 Putri">Liga 1 Putri 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (8/9/2019). href="https://www.ayobandung.com/tag/Liga 1 Putri">Liga 1 Putri 2019 akan diikuti 10 klub dengan sistem kompetisi href="https://www.ayobandung.com/tag/ grup"> grup.

Dalam laman resmi PSSI, 10 klub akan dibagi menjadi dua href="https://www.ayobandung.com/tag/ grup"> grup. Klub akan memperebutkan empat tiket babak semifinal. 

Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria menyebut, masih menunggu kesiapan klub peserta untuk bersedia menjadi tuan rumah.

"PSSI dengan bangga mempersembahkan href="https://www.ayobandung.com/tag/Liga 1 Putri">Liga 1 Putri 2019. Gelaran ini berkat kerjasama PSSI dan anggotanya. Terima kasih kepada 10 klub yang telah berpartisipasi dan berkomitmen untuk  mengikuti kompetisi ini," kata Ratu Tisha.

AYO BACA : Dokter Persib beberkan Kondisi Teranyar Cedera Deden Natshir

Tisha menjelaskan, untuk babak awal akan terbagi dalam empat seri. Satu serinya berlangsung selama enam hari dan tuan rumahnya akan bergantian.

"Kemudian untuk babak semifinal dan final agar bisa ikut diramaikan oleh masyarakat akan digelar dengan format kandang-tandang," jelasnya.

Salah satu terobosan menarik adalah menggabungkan href="https://www.ayobandung.com/tag/ Persija"> Persija Jakarta dan href="https://www.ayobandung.com/tag/ Persib"> Persib Bandung dalam satu href="https://www.ayobandung.com/tag/ grup"> grup.

Di kompetisi lain, kedua tim memang selalu dipisah karena rivalitasnya yang tinggi.

Halaman:

Editor: M. Naufal Hafizh

Tags

Terkini

Richard Mainaky Tak Mau Ganda Campuran Terpuruk Lagi

Senin, 13 September 2021 | 12:29 WIB

4 Pebulutangkis Absen di Simulasi Piala Beregu PBSI

Selasa, 7 September 2021 | 10:35 WIB

PBSI Prioritaskan Sabet Piala Sudirman 2021

Kamis, 26 Agustus 2021 | 11:12 WIB
X