Juventus Sukses Gaet Ronaldo, Kini Giliran Inter Bidik Messi

- Selasa, 24 Juli 2018 | 19:23 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (vivabarca)
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (vivabarca)

MILAN, AYOBANDUNG.COM--Liga Utama Italia semakin panas dalam jendela transfer musim panas ini. Setelah Juventus sukses mendatangkan Cristiano Ronaldo, kini giliran Inter Milan yang membidik Lionel Messi

Rumor tersebut diembuskan oleh CEO Pirelli yang juga fans berat Inter, Marco Tronchetti Provera. Sebagaimana diketahui, Pirelli merupakan sponsor abadi Inter.

AYO BACA : Ronaldo Punya Julukan Baru di Juventus

Dalam pemberitaan surat kabar Tuttosport, Provera mengatakan pemilik Inter Suning memiliki keinginan untuk mendatangkan pemain megabintang.

"Saya harap Suning bisa membeli pemain megabintang saat aturan Fair Play diberlakukan. Dan Messi? siapa yang bisa menolak Messi?" jelas Provera.

AYO BACA : Gelapkan Pajak, Ronaldo Kena Hukuman Penjara 2 Tahun

Musim ini Inter kembali ke Liga Champions sehingga membutuhkan kedalaman skuat untuk bisa menjuarai liga domestik dan Eropa. Messi diyakini bisa membantu Inter untuk mewujudkannya.

Jika benar Messi pindah ke Inter, maka rivalitas keduanya akan berlanjut. Musim lalu di La Liga, keduanya bersaing di daftar pencetak gol. Messi mencetak 34 gol, sedangkan Ronaldo 26. Dari gelar, Messi berhasil meraih gelar La Liga, sementara Ronaldo menjuarai Liga Champions. 

Namun, untuk mendatangkan Messi bukan perkara mudah lantaran Barcelona telah kehilangan Neymar. Jika Messi dijual maka Barcelona kehilangan aset terbesarnya.     

Halaman:

Editor: Andres Fatubun

Tags

Terkini

Bonus Atlet PON Papua Dipastikan Cair Tahun Depan

Selasa, 19 Oktober 2021 | 19:56 WIB

Atlet Dayung Purwakarta Raih Medali Emas PON Papua 2021

Selasa, 28 September 2021 | 15:28 WIB

Hasil Piala Sudirman 2021: Sumbang Poin di Laga Penutup

Senin, 27 September 2021 | 15:00 WIB
X