Kejar Target, Hiddink Kumpulkan Pemain

- Sabtu, 26 Desember 2015 | 10:19 WIB
TARGET :Hiddink mengumpulkan pemain untuk mengejar target yang akan dicapai. (mirror.co.uk)
TARGET :Hiddink mengumpulkan pemain untuk mengejar target yang akan dicapai. (mirror.co.uk)

 

INGGRIS, AYOBANDUNG.COM - Sempat terpuruk tak membuat Hiddink patah semangat, pelatih yang baru saja direkrut Chelsea itu menyebutkan jika The blues siap kembali beraksi untuk memenangkan empat gelar.

Diungkapkan Mirror, Sabtu (2/12/2015), Bos Chelsea Guus Hiddink mengatakan percaya Chelsea bisa mencapai banyak di musim ini.

Hiddink menegaskan The Blues masih bisa mencapai posisi empat besar, yakni memenangkan Liga Champions dan Piala FA - meskipun mulai bencana mereka untuk kampanye.

"Secara umum, saya menetapkan target, dan target itu yakni mendapatkan di posisi keempat. Jika target tidak mungkin, jangan lakukan itu. Tapi aku yakin mereka mampu mengejar target itu. Saya yaki mereka juga bisa mengejar Liga Champions, kemudian Piala FA,” terangnya.

"Di atas itu, atau sebagai dasar untuk itu, mereka harus menunjukkan apa yang sekarang mereka mampu. Sebagai konsekuensi itu, Anda pergi ke target tersebut. "

Hiddink  saat ini memang bediri diatas beban yang cukup berat, ia yang baru saja mengambil alih dan segera mengatur mereka tujuan ambisius untuk sisa musim ini.

Sebelumnya, The Blues, yang memecat Jose Mourinho sebagai manajer pada 17 Desember, dan hanya mengumpulkan 11 poin dari posisi keempat di Liga Premier.

Blues sendiri akan menghadapi pemimpin liga Prancis Paris Saint-Germain di Liga Champions, dan telah mendapat League One Scunthorpe United di Piala FA.

Halaman:

Editor: Yatti Chahyati

Tags

Terkini

Richard Mainaky Tak Mau Ganda Campuran Terpuruk Lagi

Senin, 13 September 2021 | 12:29 WIB

4 Pebulutangkis Absen di Simulasi Piala Beregu PBSI

Selasa, 7 September 2021 | 10:35 WIB

PBSI Prioritaskan Sabet Piala Sudirman 2021

Kamis, 26 Agustus 2021 | 11:12 WIB
X