Viral Video Penyekatan PPKM Darurat di Exit Tol Soroja

- Jumat, 9 Juli 2021 | 16:58 WIB
[Ilustrasi] Penyekatan.
[Ilustrasi] Penyekatan.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah video proses penyekatan di Exit Tol Soroja Kabupaten Bandung saat PPKM Darurat viral di sosial media tiktok.

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut terlihat jejeran petugas gabungan dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan di depan Pos PPKM Polresta Bandung yang ada di Exit Tol Soroja. Video diambil dari sebuah mobil yang baru keluar dari tol.

Pengemudi yang dicegat kemudian turun dan pada detik berikutnya dia terlihat berjalan ke sebuah gang dan diikuti oleh seorang petugas berseragam Dinas Perhubungan. Namun, video berakhir saat kedua orang berjalan di gang.

Pemilik akun tiktok @ajayyfap yang mengunggah video menuliskan keterangan video tersebut menceritakan dirinya yang akan melintasi pos PPKM Darurat di Tol Soroja.

"Ges jd ini tuh kita udah mau puter balik, tp oknum itu bisik2 dikit terus suruh maju ke depan dekat warung. Dan negosiasi terjadilah di situ," ujar @ajayyfap dalam komentarnya.

Video tersebut diunggah pada Kamis 8 juli 2021. dan mendapat ratusan komentar netizen juga ribuan like.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Dinas Perhubungan Kabupaten Bandung mengenai kejadian tersebut.

Editor: Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Tags

Terkini

Banjir Kabupaten Bandung Disebabkan Perilaku Buruk Warga

Selasa, 21 September 2021 | 21:12 WIB

Warga Beberkan Penyebab Andir Sering Banjir Lumpur

Senin, 20 September 2021 | 19:11 WIB
X