Sahrul Gunawan: Sangat Berat Tugasnya Jadi Pemenang Pilkada

- Minggu, 14 Maret 2021 | 18:19 WIB
Calon Wakil Bupati Bandung peraih suara terbanyak, Sahrul Gunawan.
Calon Wakil Bupati Bandung peraih suara terbanyak, Sahrul Gunawan.

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Calon Wakil Bupati Bandung peraih suara terbanyak, Sahrul Gunawan berujar jika pemenang Pilkada 2020 memiliki tugas berat dibanding kepala daerah lainnya.

Sahrul mengatakan kepala daerah pemenang Pilkada 2020 tidak akan menjabat selama 5 tahun, karena pada 2024 akan dilakukan Pilkada serentak seluruh Indonesia.

"Tugasnya akan berat, karena harus menyelesaikan seluruh visi misi yang dirancang untuk 5 tahun, tapi harus selesai dalam waktu 3 tahun," tutur Sahrul, Minggu (14/3/2021).

Menyelesaikan visi dan misi juga janji kampanye dalam waktu 3 tahun ini akan bertambah berat apabila pasangan calon kepala daerah pecah kongsi.

"Makanya, jangan sampai ada perpecahan. Komunikasi juga harus dijalin dengan baik," ucapnya.

Sahrul meyakini dengan komunikasi yang telah terjalin dengan baik, dia dan Dadang Supriatna tidak akan pecah kongsi. Sehingga apapun kondisinya pasangan tersebut akan berupaya menuntaskan janji politik dan janji kampanye.

"Tetap optimis  walaupun dari semua visi misi dan janji politik mungkin ada yang bisa terlaksana ada juga yang tidak. Tapi yang terlaksana juga akan kami anggap sebagai prestasi, apalagi selain hanya menjabat 3 tahun, juga terhambat oleh Pandemi yang menghambat APBD. Tapi ini tantangan bagi kami. Selanjutnya kami bismillah saja," tutupnya.
 

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Banjir Kabupaten Bandung Disebabkan Perilaku Buruk Warga

Selasa, 21 September 2021 | 21:12 WIB

Warga Beberkan Penyebab Andir Sering Banjir Lumpur

Senin, 20 September 2021 | 19:11 WIB
X