Sahrul Gunawan Siap Realisasikan Janji Politik

- Selasa, 19 Januari 2021 | 14:35 WIB
Sahrul Gunawan menjadi calon wakil bupati Bandung terkaya dibanding dengan calon wakil bupati Bandung lainnya.
Sahrul Gunawan menjadi calon wakil bupati Bandung terkaya dibanding dengan calon wakil bupati Bandung lainnya.

AYOBANDUNG.COM -- Aktor Sahrul Gunawan kelahiran Bogor tengah mempersiapkan diri untuk dilantik sebagai Wakil Bupati terpilih mendampingi Bupati terpilih Dadang Supriatna dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Rencananya, momen pelantikan sendiri akan digelar pada awal Maret 2021.

"Sebetulnya wakil bupati terpilih karena belum dilantik, insya Allah di awal Maret katanya, jadi lagi siap-siap," kata Sahrul Gunawan di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2021).

Meski sudah menjadi Wakil Bupati terpilih, laki-laki 44 tahun ini merasa perjuangannya belum selesai. Dia justru merasa kemenangan itu merupakan awal dari tanggung jawab yang akan diembannya.

"Pr-nya ya kemarin kan gue dengan sibuk kampanye dan gimana caranya gue harus menang, sekarang baru kepikiran lagi nih what’s next," ungkapnya

"Perjuangan sesungguhnya itu justru saat ini dan aku harus berstrategi dan juga banyak tanya, bertemu dengan orang-orang dan meningkatkan kemampuan aku sebagai politisi," sambungnya lagi.

Tanggung jawab itu merupakan janji-janjinya kepada masyarakat Bandung yang harus diwujudkan.

"Ya intinya bagaimana mewujudkan janji-janji politik yang sudah dibuat. Meski saya wakilnya membantu pak Bupati tapi tentu buat saya juga harus punya kemampuan untuk memberikan masukan dan mengontrol nantinya," tutur Sahrul Gunawan.

Sebelumnya diberitakan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 3, Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan mendapat raihan suara terbanyak dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Halaman:

Editor: Dudung Ridwan

Tags

Terkini

19 Objek Wisata Kabupaten Bandung Siap Dibuka

Jumat, 17 September 2021 | 16:47 WIB

Pangalengan bakal Jadi Tempat Pelatnas Atletik

Kamis, 16 September 2021 | 21:17 WIB

Diam-Diam Sahrul Gunawan Syuting di Kabupaten Bandung

Kamis, 16 September 2021 | 17:27 WIB
X