Menderita Kanker Tenggorokan, CEO AC Milan Tetap Bekerja

- Selasa, 20 Juli 2021 | 22:40 WIB
Ilustrasi logo AC Milan.
Ilustrasi logo AC Milan.

MILAN, AYOBANDUNG.COM — Kabar tidak baik datang dari kancah sepak bola Italia, setelah salah satu CEO klub di sana diklaim menderita penyakit serius.

Adlaah AC Milan yang belum lama ini merisil pernyataan resmi terkait kondisi CEO mereka, Ivan Gazidis. Rossoneri menyebut Ivan didiagnosa menderita kanker tenggorokan.

AC Milan memberi tahu para penggemar dan pemangku kepentingan bahwa CEO kami, Ivan Gazidis, telah didiagnosis menderita kanker tenggorokan," demikian pernyataan AC Milan dikutip dari Football-Italia, Selasa (20 Juli 2021).

"Berdasarkan serangkaian tes dan pemindaian yang ekstensif, dokter berharap dia akan pulih sepenuhnya."

Kendati menderita penyakit serius, Ivan disebut AC Milan akan tetap bekerja sambil menjalani perawatan khusus dengan dukungan penuh dari kepemilikan, Presiden Scaroni dan Manajemen Senior Klub.

Gazidis memastikan kankernya dapat disembuhkan dan yakin akan berhasil diobati.

“Tentu saja, tidak pernah ada waktu yang tepat untuk diagnosis kanker. Tetapi saya memiliki bentuk kanker yang sangat dapat disembuhkan dan diagnosis positif," kata Ivan Gazidis.

"Saya disokong para ahli medis kelas dunia, dan dukungan dari begitu banyak orang terkasih dan semua orang di Klub.

"Dan saya yakin berdasarkan semua saran bahwa kanker akan berhasil diobati, dengan pemulihan penuh,” kata mantan direktur Arsenal itu.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

Messi Ngamuk, Bilang Begini ke Pochettino

Senin, 20 September 2021 | 17:43 WIB

Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United

Minggu, 19 September 2021 | 17:51 WIB
X