Nazar Jika Juara Euro 2020, Skuad Timnas Inggris Siap Cat Rambut Pirang

- Senin, 21 Juni 2021 | 17:13 WIB
Skuad Timnas Inggris.
Skuad Timnas Inggris.

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM - Semua pemain timnas Inggris bernazar akan mengecat rambut menjadi berwarna pirang jika berhasil menjuarai turnamen Euro 2020.

Gerakan mengecat rambut pirang ini sudah dimulai oleh Gelandang timnas Inggris, Phil Foden yang mencuri perhatian di Euro 2020.

Dia pun mengajak seluruh pemain asuhan Gareth Southgate untuk melakukan hal yang sama, mengecat rambut menjadi pirang jika menjuarai Euro 2020.

"Jika kami menang, saya memberi tahu tim bahwa mereka harus mendapatkan potongan rambut yang sama dengan saya, dan mereka semua setuju, jadi semoga, jika kami menang, anda akan melihat semua orang dengan potongan rambut yang sama," kata Foden dikutip dari talkSPORT, Senin 21 Juni 2021.

Pemain Manchester City itu terinspirasi dari skuad Timnas Romania pada Piala Dunia 1998 silam yang pernah melakukan aksi yang sama.

"Saya pikir Rumania melakukannya sehingga saya akan membuat semua orang mendapatkan potongan rambut yang sama, yang akan lucu," ucapnya.

Dia pun membantah jika aksi ini sebagai penghormatan terhadap legenda Timnas Inggris Paul Gascoigne yang kerap dibandingkan dengan dirinya.

"Sejujurnya, itu adalah milik saya sendiri dan kemudian saya melihat orang mengubahnya menjadi sesuatu yang lain," jelasnya saat dibandingkan dengan Gascoigne.

Saat ini Inggris berada di posisi kedua grup D Euro 2020 dengan raihan 4 poin sama, kalah selisih gol dengan Republik Ceko di atasnya.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Situs Resmi PSSI Diretas Hacker Alay

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:50 WIB
X