Wakil Wali Kota Ingin Futsal Kawinkan Medali Emas Porprov

- Selasa, 8 Juni 2021 | 19:32 WIB
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat melepas tim Futsal Putra Porprov 2021 yang akan mengikuti babak kualifikasi Porprov Jabar di Kabupaten Garut, Selasa 8 Juni 2021.
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana saat melepas tim Futsal Putra Porprov 2021 yang akan mengikuti babak kualifikasi Porprov Jabar di Kabupaten Garut, Selasa 8 Juni 2021.

GARUT, AYOBANDUNG.COM - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana berharap tim futsal Kota Bandung bisa mengawinkan medali emas pada Cabang Olahraga Futsal Putra dan Putri di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat Tahun 2022.

Harapan itu ia sampaikan saat melepas tim Futsal Putra Porprov 2021 yang akan mengikuti babak kualifikasi Porprov Jabar di Kabupaten Garut, Selasa 8 Juni 2021.

"Tentunya kami Pemerintah Kota Bandung berharap banyak pada adik-adik semua di Porprov tahun 2022. Semoga kalian semua bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Bandung," katanya saat 

"Mudah-mudahan Tim Futsal Putra Kota Bandung bisa mengikuti dan lolos babak kualifikasi. Sehingga targetnya di Porprov 2022, Kota Bandung bisa menyandingkan emas dari futsal putra dan putri," harap Yana.

Menurutnya, berdasarkan hasil uji coba, tim futsal putra mendapatkan hasil yang cukup baik. Hal itu bisa menjadi pengalaman saat bertanding nanti. Termasuk pada Cabang Olahraga (Cabor) yang lainnya. 

"Laporan dari KONI Kota Bandung, persiapan semua Cabor yang akan mengikuti Porprov nanti sudah terpetakan. Data pemetaan itu, insyaallah peluang Kota Bandung menjadi juara umum," katanya.

"Mudah-mudahan secara matematis bisa, dengan upaya dan semangat kita semua bisa tercapai Kota Bandung menjadi juara umum Porprov tahun 2022," lanjutnya.

"Saya titip juga di tengah pandemi covid-19 ini jaga protokol kesehatannya, harus bisa menjaga diri. Dan kerja sama merupakan syarat mutlak tim ini," pesannya.

Sementara itu, Manager Tim Futsal Putra-Putri Kota Bandung, Dade Gunadi mengatakan, tim futsal putra akan melakukan pemusatan latihan tahap kedua hingga pertandingan babak kualifikasi di Kabupaten Garut, 

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Messi Ngamuk, Bilang Begini ke Pochettino

Senin, 20 September 2021 | 17:43 WIB

Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United

Minggu, 19 September 2021 | 17:51 WIB
X