Ditinggal Pelatih Tercinta, Lukaku Tabah Bertahan di Inter Milan

- Kamis, 3 Juni 2021 | 08:55 WIB
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku.

MILAN, AYOBANDUNG.COM — Setelah pelatih Antonio Conte resmi meninggalakan Inter Milan, para pemain di klub itu dirumorkan terpecah belah. Beberapa masih yakin untuk tinggal, sementara yang lainnya sudah berniat untuk pindah.

Keraguan semacam itu dapat dimaklumi, mengingat kehebatan Conte yang baru saja mampu memberikan gelar juara untuk Inter di Serie A Liga Italia.

Tetapi, salah seorang pemain yang dekat dengan Conte, Romelu Lukaku, menegaskan akan tetap bertahan di Inter. Ia mengaku telah berbicara dengan manajemen i Nerazzurri atas keputusannya tersebut. Pernyataan tersebut dinilai untuk mengakhiri spekulasi soal kepindahannya ke Liga Primer Inggris.

"Saya bertahan di Inter Milan," kata Lukaku kepada VTM, dilansir Football Italia, Kamis. 3 Juni 2021.

Dalam beberapa pekan terakhir, kepergian pelatih Antonio Conte memengaruhi situasi para pemain Inter, termasuk Lukaku. Ia kerap dikaitkan bakal kembali merumput di kompetisi Liga Primer musim depan.

Penyerang berpaspor Belgia tersebut kabarnya mendapat minat dari dua klub elite Liga Inggris yakni Manchester City dan Chelsea.

Namun, tak ingin situasi tersebut terus menjadi bola liar Lukaku memberikan pernyataan tegas atas masa depannya bersama klub asal kota mode Italia.

"Saya sudah berbicara dengan pria yang akan menjadi pelatih baru kami. Mungkin saya belum seharusnya mengatakan itu, tapi itu adalah percakapan yang sangat positif," sambung Lukaku yang kini tengah memperkuat skuad timnas Belgia di ajang Euro 2020.

Inter sendiri dikabarkan dekat dengan penandatanganan pelatih Simone Inzaghi untuk menggantikan peran Conte yang resmi mundur dari klub pemilik 19 gelar Liga Italia.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

X