Ingin Sukseskan 'Sultan FC', Raffi Ahmad Minta Restu Menpora

- Jumat, 28 Mei 2021 | 14:52 WIB
Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Cilegon FC menemui Menpora Amali, di Kemenpora, Senayan, Kamis (27 Mei 2021) sore WIB.
Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Cilegon FC menemui Menpora Amali, di Kemenpora, Senayan, Kamis (27 Mei 2021) sore WIB.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM — Pemilik RANS Cilegon, Raffi Ahmad, yang oleh warganet sering dijuluki "Sultan FC", menemui Menpora Amali, di Kemenpora, Senayan, Kamis (27 Mei 2021) sore WIB.

Ada beberapa yang didiskusikan dalam pertemuan tersebut, tentang memajukan sepakbola Indonesia, salah satunya rencana bergulirnya Liga 2, di mana klub miliknya akan turut berlaga.

Ada komitmen yang disampaikan, bahwa RANS Entertainment tidak sekadar mengejar hiburan, tetapi ada keseriusan untuk menjadi bagian masyarakat dalam memajukan persepakbolaan nasional.

"Mohon doa restu kepada semua, RANS Cilegon FC siap ikut Liga 2," ucap suami Nagita Slavina

"Saya bukan canda-canda, saya serius ikut memajukan sepak bola, ada sport dan entertainment yang dapat seiring dimajukan. Sport akan melahirkan atlet-atlet hebat, dari entertainment akan ada hiburan yang dapat dinikmati," tutur artis yang sudah tidak asing lagi tampil hampir di seluruh layar televisi itu.

Atas kedatangan Raffi sebagai orang yang mulai terjun di dunia olahraga khususnya sepakbola, Menpora sangat menyambut baik. Apalagi dalam diskusi banyak ide-ide mengembangkan Liga 3 sebagai akomodasi terhadap terbatasnya slot di Liga 1 dan 2.

"Sore ini saya kedatangan Raffi Ahmad, yang sudah masuk dalam dunia sepak bola, ini luar biasa dengan RANS Cilegon FC-nya," kata Menpora Amali.

Dalam kesempatan ini Menpora menegaskan keyakinannya bahwa izin bergulirnya Liga 1 dan 2 dalam waktu dekat akan keluar. Ini semua menjadi sebuah bukti dan semangat bersama bahwa sepakbola yang digemari 70 persen masyarakat Indonesia akan bangkit dan menggeliat.

"Soal izin, komitmen Polri sudah jelas, semua persyaratan sudah siap, saya meyakini Polri segera mengeluarkan itu, tinggal menunggu waktu saja, karena saat ini Pak Kapolri dan Asop masih berada di Papua," tegasnya.

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

X