Juara La Liga, Luis Suarez Ungkap Penderitaan Dibuang Barcelona

- Selasa, 25 Mei 2021 | 20:19 WIB
Luis Suarez.
Luis Suarez.

MADRID, AYOBANDUNG.COM - Luis Suarez tengah bergembira setelah merengkuh gelar La Liga musim 2020/21 bersama Atletico Madrid, namun bomber asal Uruguay itu tidak bisa melupakan kenangan pahit di awal musim ketika ia dipaksa keluar oleh Barcelona.

Pemain berusia 34 tahun itu tidak ingin meninggalkan Camp Nou di awal musim, tetapi Blaugrana menegaskan bahwa mereka ingin dia pergi.

Suarez kemudian bergabung dengan Rojiblancos besutan Diego Simeone, di mana pemain nomor 9 itu kemudian memenangkan gelar La Liga.

"Air mata saya adalah air mata kebahagiaan," kata Suarez kepada El Partidazo tentang emosinya usai Atletico mengalahkan Real Valladolid di laga pamungkas.

"Saya tidak akan melawan Barcelona. Itu karena situasinya, saya akan selalu berterima kasih kepada mereka, karena mereka telah memberi saya segalanya dan memungkinkan saya bermain di level elit," sambungnya seperti dikutip Marca, Selasa (25/5/2021).

"Tapi presiden [Josep Maria Bartomeu] mengatakan semua yang dia bicarakan kepada pers alih-alih menelepon saya. Ketika mereka ingin Leo [Messi] tetap tinggal, mereka menelepon saya untuk meyakinkan dia."

"Mereka menelepon saya untuk berbicara dengan [Antoine] Griezmann .. Jadi mengapa mereka tidak bisa menelepon saya ketika mereka ingin saya pergi?"

"Kemudian pelatih [Ronald Koeman] datang untuk memberi tahu saya bahwa dia tidak memiliki saya dalam rencananya karena dia menginginkan jenis No. 9 yang lain. Koeman mengatakan 'mereka menyuruh saya untuk memberi tahu Anda'."

"Setelah mengacuhkan saya di tiga pertandingan Barcelona, dia kemudian berkata 'jika hal-hal tidak diselesaikan, saya akan mengandalkan Anda melawan Villarreal'."

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Messi Ngamuk, Bilang Begini ke Pochettino

Senin, 20 September 2021 | 17:43 WIB

Prediksi Skor Manchester United vs West Ham United

Minggu, 19 September 2021 | 17:51 WIB
X