Harry Kane Ingin Raih Trofi, Siap Pindah?

- Jumat, 21 Mei 2021 | 18:09 WIB
Harry Kane.
Harry Kane.

LONDON, AYOBANDUNG.COM -- Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengatakan, tidak ingin mengakhiri kariernya dengan penyesalan apa pun. Dia pun kembali mengungkapkan keinginannya untuk memenangkan trofi setiap musim.

Ini bukan kali pertama Kane ingin hengkang dari klub karena alasan tersebut. Klub besar seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea pun mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dilansir dari laman Sky Sport, pemain berusia 27 tahun ini berbicara tentang keinginannya untuk mendapatkan trofi. Sesuatu yang tidak dapat dilakukan Spurs selama dia berada di sana.

"Saya tidak ingin sampai pada akhir karier saya dan harus melakukannya, penyesalan apa pun, saya ingin menjadi terbaik yang saya bisa," kata Kane.

Kane mengaku tidak pernah mengatakan bahwa akan terus berada di Spurs selama sisa kariernya. Pada saat yang sama, dia menyebut tidak pernah akan meninggalkan Spurs.

Di sisi lain, Kane paham akan anggapan publik tentangnya yang membutuhkan trofi. Tapi, dia merasa masih ada karier lain yang harus dia coba.

"Saya punya tujuh, delapan tahun di Liga Primer, saya tidak terburu-buru dan tidak putus asa untuk melakukan apa pun," kata Kane.

Kane saat ini berada di puncak dari daftar pencetak gol dan assist musim ini. Selama berkarier di Spurs, dia sudah memiliki dua sepatu emas.

Namun, prestasi tersebut tidak sejalan dengan tujuan utamanya, yakni menyamai level yang dimiliki oleh Ronaldo dan Messi sebagai pemegang gelar setiap musimnya.

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

X