Mantan Pemain MU: Liverpool dan Chelsea akan Finis Empat Besar

- Selasa, 18 Mei 2021 | 10:55 WIB
Liga Primer Inggris.
Liga Primer Inggris.

LONDON, AYOBANDUNG.COM — Mantan pemain Manchester UnitedMichael Owen, memberikan prediksi Liverpool serta Chelsea akan finish di empat besar pada akhir musim Liga Primer Inggris 2020/2021.

Owen, yang juga mantan pemain Liverpool, menilai kampiun Piala FA, Leicester City, memiliki peluang kecil untuk mengakhiri kampanye di zona Liga Champions.

"Ini musim aneh untuk Liverpool. Anda akan mengatakan bahwa sisa pertandingan Liverpool adalah yang termudah dari tiga tim rival," kata Owen dikutip Sportskeeda, Senin (17 Mei 2021).

Leicester City, Chelsea dan Liverpool berada di posisi ketiga, keempat, pun kelima. Posisi the Foxes dengan the Blues hanya terpaut dua angka, sementara the Reds masih memiliki kans untuk mengancam lantaran hanya tertinggal tiga poin dari Leicester.

Mengacu pada dua pertandingan terakhir Owen kerasaan Leicester menjadi tim yang paling dirugikan lantaran harus bertemu Chelsea dan Tottenham pada pekan 37, serta 38.

Sedangkan armada Thomas Tuchel akan menghadapi Leicester dan Aston Villa. Untuk Liverpool, juara bertahan Liga Inggris tersebut lebih diunggulkan mengamankan tiket kuping lebar karena hanya melayani kekuatan Burnley, pun Crystal Palace.

"Perebutan empat besar sangat sulit. Saya pikir Liverpool dan Chelsea akan finish di tempat tersebut, dan saya yakin Chelsea dapat mengalahkan Leicester," sambung Owen.

Pada pekan ke-37 nanti skuad besutan Brendan Rodgers akan berhadapan dengan Chelsea di Stadion Stamford Bridge. Berkunjung ke London Barat sejatinya the Foxes memiliki modal positif.

Pasalnya pada pertandingan final Piala FA akhir pekan kemarin Jamie Vardy sukses mempermalukan the Roman Emperor 1-0 lewat gol Youri Tielemans. [*]

Halaman:

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

X