Singkirkan Mantan Timnya, Emery Tulis Pesan untuk Arsenal

- Jumat, 7 Mei 2021 | 10:00 WIB
Pelatih Villarreal saat ini, Unai Emery, pernah melatih Arsenal.
Pelatih Villarreal saat ini, Unai Emery, pernah melatih Arsenal.

VILLARREAL, AYOBANDUNG.COM — Arsenal gagal melaju ke final Liga Europa setelah ditahan imbang 0-0 pada leg kedua semifinal di Stadion Emirates, Jumat (7 Mei 2021) dini hari WIB. Sebaliknya, Villarreal lolos bermodal kemenangan 2-1 pada leg pertama.

Sebagai mantan pelatih Arsenal, bos Villarreal Unai Emery mengirimkan pesan kepada mantan timnya melalui Twitter, setelah menyingkirkan tim asuhan Mikel Arteta di semifinal Liga Europa.

"Malam yang indah di London. Kami membuat sejarah. Selamat menikmati. Tapi cerita ini belum berakhir. Dan kita harus menikmatinya bersama. Bangga dengan tim dan menjadi bagian dari proyek hebat ini. Kami bermimpi bersama !!! MAJU ke GDANSK !!! Semoga berhasil buat @Arsenal untuk masa depan," tulis Emery, seperti dikutip dari HITC, Jumat (7 Mei 2021).

Emery dipecat sebagai pelatih Arsenal dan posisinya digantikan oleh Arteta kemudian. Pelatih asal Spanyol itu menikmati kemenangan bersama tim barunya, sekaligus juga mendoakan yang terbaik untuk Arsenal pada sisa musim ini.

The Gunners sejauh ini berada di urutan kesembilan di Liga Primer Inggris dengan empat pertandingan tersisa dan hampir pasti tak berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Emery selalu tampil berkelas selama berada di Arsenal. Orang tidak boleh lupa bahwa pelatih Spanyol itu membawa the Gunners ke final Liga Europa 2019 meski kemudian kalah dari Chelsea. [*]

Editor: Aris Abdulsalam

Tags

Terkini

X