Zidane: Semoga Bukan El Clasico Terakhir Messi dan Ramos

- Sabtu, 10 April 2021 | 06:22 WIB
Bintang Barcelona Lionel Messi dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.
Bintang Barcelona Lionel Messi dan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane.

MADRID, AYOBANDUNG.COM -- Laga bertajuk El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona yang akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu, 11 April 2021 dini hari WIB, akan sangat menentukan dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini.

Dilaporkan Football Espana, El Clasico jilid dua musim ini bisa menjadi duel klasik terakhir bagi kapten Real Madrid Sergio Ramos dan kapten Barcelona Lionel Messi.

Bagi Lionel Messi dan Sergio Ramos, ini menjadi El Clasico di tahun ke-16. Kontrak kedua pemain itu bersama klub masing-masing akan berakhir di akhir musim ini.

Kontrak Messi dan Ramos sama-sama bakal berakhir pada 30 Juni yang secara teoritis keduanya sudah bebas berbicara dengan klub lain sejak Januari lalu.

Masa depan kedua pemain itu masih belum jelas. Namun pelatih Madrid Zinedine Zidane mengaku tidak ingin melihat El Clasico tanpa Ramos dan Messi.

"Saya tak ingin ini menjadi Clasico terakhir untuk Messi, saya ingin dia bertahan di Barcelona. Dia cocok di sana. Bagus sekali jika dia bertahan di La Liga," kata Zidane.

"Kami tahu pemain seperti apa Messi. Dia boleh saja tidak mencetak gol, tapi kami tahu pemain seperti apa dia."

"Memang benar kami tahu pemain seperti apa Messi, tetapi secara keseluruhan Barcelona memiliki pemain-pemain hebat."

"Semoga ini bukan Clasico terakhir Ramos dan dia tetap bertahan di Real Madrid."

Halaman:

Editor: Dadi Haryadi

Tags

Terkini

Situs Resmi PSSI Diretas Hacker Alay

Rabu, 27 Oktober 2021 | 17:50 WIB
X